Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Sosialisasi Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara dan Pelayanan lelang
Sri Supangati
Kamis, 21 Desember 2017   |   163 kali

Purwokerto - Sosialisasi tentang pengelolaan kekayaan negara dan pelayanan lelang di penghujung tahun 2017 diselenggarakan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Purwokerto di Aula KPKNL Purwokerto, Selasa (19/12/2017). Kegiatan ini dihadiri perwakilan dari 50 satuan kerja wilayah kerja KPKNL Purwokerto. Sebagian besar undangan adalah satker yang akan menjadi target revaluasi di tahun 2018.

Acara dibuka oleh Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Purwokerto, Bambang Sudarnadi. Dalam sambutannya, Bambang menyampaikan gambaran umum target revaluasi BMN tahun 2018. Tahun 2018 revaluasi BMN KPKNL Purwokerto ditargetkan sebanyak 3.405 NUP dari 139 satuan kerja. Selain revaluasi BMN Bambang berharap kesempatan ini dijadikan ajang diskusi terkait seluruh jenis pelayanan dari KPKNL Purwokerto.

Acara inti pertama yaitu sosialisasi Peraturan Menteri Keuangan (PMK) 111/PMK.06/2017 tentang penilaian Barang Milik Negara (BMN) oleh Kepala Seksi Pelayanan Penilaian KPKNL Purwokerto, Diah Sulastini Rochimah. Diah menyampaikan dengan gamblang seluk-beluk revaluasi BMN yang akan dilaksanakan pada tahun 2018. Sosialisasi dilanjutkan dengan materi persiapan revaluasi BMN tahun 2018 oleh Erike Tresnandianty, staf seksi Pengelolaan Kekayaan Negara dan disambung dengan sesi tanya jawab terkait revaluasi BMN.

Sosialisasi pemungkas disampaikan Kepala Seksi Pelayanan Lelang, Imam Santoso, yaitu tentang seluk beluk lelang internet, dilanjutkan dengan tanya jawab seputar pelayanan lelang.

Acara ditutup oleh Kepala Seksi PKN, dengan harapan bahwa dalam semua pelayanan KPKNL Purwokerto ada sinergi yang baik dengan seluruh satuan kerja agar semua bisa berjalan lancar dan maksimal. Semoga kerjasama yang telah terjalin dengan baik dapat ditingkatkan sehingga memperoleh hasil yang lebih optimal.

(Tim-HI-KPKNL Purwokerto)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini