Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Purwokerto Gelar IHT Customer Service Excellence
Sri Supangati
Rabu, 24 Mei 2017   |   483 kali

Purwokerto - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Purwokerto menyelenggarakan In House Training (IHT) Customer Service Excellence pada Kamis, 18 Mei 2017 pukul 15.30 WIB.

Acara yang digelar di Aula KPKNL Purwokerto itu dipandu oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal Eny Susanti dengan dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai KPKNL Purwokerto.

Kepala KPKNL Purwokerto Edy Suyanto menyampaikan dukungan penuhnya terhadap kegiatan yang dapat menambah kompetensi dan kualitas pegawai itu. "Muaranya tentu saja peningkatan kinerja dan nilai kinerja organinasi yang maksimal," kata Edy. Lebih lanjut ia berharap semua peserta dapat mengambil banyak manfaat dari kegiatan ini.

Pada kesempatannya Edy juga menyampaikan oleh-oleh Rapat Kerja Nasional Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Rakernas DJKN) tahun 2017 yaitu 9 (sembilan) butir-butir penting Rakernas DJKN. Rakernas 2017 mengangkat tema “Peningkatan Produktivitas Aset Menuju Zero Idle untuk Meningkatkan Kapasitas Fiskal” dengan fokus pembahasan meliputi : (i) simplifikasi proses bisnis pengelolaan aset, (ii) perencanaan revaluasi aset, dan (iii) upaya-upaya peningkatan kualitas pengawasan dan pengendalian aset.

Acara inti yaitu pemaparan tentang Customer Service Excellence disampaikan oleh Eny Susanti (Kepala Seksi Kepatuhan Internal) dan Erike Tresnandianty (Pelaksana seksi Pengelolaan Kekayaan Negara). IHT kali ini lebih menitikberatkan pada tugas pelayanan di Front Office (FO). Eny dan Erike secara bergantian menyampaikan seluk-beluk Customer Service Excellence serta tehnik dalam menghadapi tamu dengan berbagai karakter dan kepentingan.

Diselingi dengan game-game seru, suasana kegiatan lebih semarak lagi dengan diperagakannya contoh pelayanan FO yang memuaskan dan tidak memuaskan oleh pegawai yang dipilih secara acak oleh pemateri. (Ipang/Tim-HI-KPKNL Purwokerto)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini