Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pontianak > Berita
Kontrak Kinerja Merupakan Pedoman dalam Bekerja yang Harus Dicapai
N/a
Kamis, 05 Februari 2015   |   1165 kali

Pontianak – Usai penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Three termasuk Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pontianak di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kalimantan, pegawai KPKNL Pontianak juga melakukan penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Four dan Kemenkeu-Five pada 29 Januari 2015 di Aula KPKNL Pontianak.

Penandatanganan kontrak kinerja kepala seksi dan kasubbag umum dilakukan dihadapan Kepala KPKNL Pontianak. Selain itu, juga dilakukan penandatanganan-Five di hadapan atasan langsung dengan disaksikan oleh Kepala KPKNL Pontianak. Dalam arahannya Kepala KPKNL Pontianak Samsuddin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada para pegawai karena target Indikator Kinerja Utama (IKU) tahun 2014 telah tercapai semua dengan status hijau. “Ini tak lepas dari kerja keras semua pegawai di lingkungan KPKNL Pontianak,” ucapnya.

Selain itu, Samsuddin menyampaikan agar menggunakan kontrak kinerja ini sebagai pedoman kerja dan harus dapat dicapai dengan cara menyusun perencanaan dan program kerja, melakukan evaluasi per bulan ataupun triwulan. Apabila terdapat kendala, ia menyarankan agar dibahas bersama guna mendapatkan solusi. Terakhir, Samsuddin berpesan agar segenap pegawai KPKNL Pontianak dapat bekerja dengan penuh keikhlasan dan berkemauan keras serta selalu meningkatkan kompetensi di bidang tugas masing-masing serta di bidang teknologi dan informasi, dan tidak lupa untuk selalu menjaga nama baik institusi DJKN.

Di tempat yang sama, Kepala Seksi Kepatuhan Internal Casrudin menjelaskan mengenai IKU tahun 2015. Intinya terdapat beberapa IKU yang baru yang tidak ada dalam IKU tahun 2014. Namun ada juga  IKU yang dihapus pada tahun 2015. Casrudin juga menyampaikan bahwa sebagian besar IKU akan di cascading ke pelaksana di seksi masing-masing. (Penulis/Foto : Dimas)

 

 

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Letjen Sutoyo No. 19 Pontianak - 78116
(0561) 735269
(0561) 741891
kpknlpontianak@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini