Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pontianak > Berita
It’s not a good bye, It’s a see you later : Pisah Sambut pada KPKNL Pontianak Berlangsung Haru
Bernadeta Rosariana
Selasa, 02 Maret 2021   |   438 kali

 

PONTIANAK –Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNLPontianak mengadakan  acara Pisah Sambut Jabatan Pengawas/ Pejabat Eselon IV pada KPKNL Pontianak, Selasa (02/03). Mutasi tersebut berdasarkankan Surat Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-6/KN/UP.11/2021 tentang Mutasi dan Pengangkatan dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN).

Acara pisah sambut berlangsung di Aula KPKNL Pontianak, aula didekor dengan apik oleh para pegawai. Warna kuning dan hitam mendominasi dekor aula sore hari itu. Acara pisah sambut berlangsung dengan penuh kesan haru. Papang Eko Nugroho, berkesempatan untuk memandu acara tersebut. Hadir dalam acara tersebut, Kepala Kantor, Indra Safri, Kepala Seksi, pelaksana, dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).

Dalam sambutannya, Indra Safri menyampaikan terimakasih atas dedikasi para Pejabat Pengawas yang dimutasi “terimakasih atas kerjasama dan dedikasi yang sudah tercipta selama ini, Semuanya punya peran penting untuk kemajuan KPKNL Pontianak. Semoga dapat memepertahankan hal-hal yang positif  yang didapat disini dan dapat meningkatkan kinerja di kantor yang baru.”

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cindera mata, pemutaran video kenangan, foto bersama dan salam perpisahan. Mutasi adalah mutlak. Kita boleh bersedih sebentar tapi jangan berkepanjangan. Setiap ada pertemuan juga harus siap akan perpisahan. Semoga dapat bertemu lagi di lain kesempatan.”It’s not a good bye, It’s a see you later”

(Tim HI KPKNL Pontianak)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Letjen Sutoyo No. 19 Pontianak - 78116
(0561) 735269
(0561) 741891
kpknlpontianak@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini