Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pontianak > Berita
Tindak Lanjut Surat Edaran Nomor SE-33/MK.1/2O2O: KPKNL Pontianak Laksanakan Senam Pagi dengan Tetap Menjalankan Protokol Kesehatan
Siska Nadia
Jum'at, 25 September 2020   |   169 kali

Pontianak – Menindaklanjuti Surat Edaran Nomor SE-33/MK.1/2020 tentang Panduan Lanjutan Sistem Kerja dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 pada Masa Transisi dalam Tatanan Normal Baru Kementerian Keuangan pada Poin E Nomor 3 huruf d untuk terus menjaga kesehatan dan kebugaran pegawai melalui budaya hidup bersih, penguatan daya tahan tubuh serta olahraga cukup dan teratur, dan penerapan protokol kesehatan dan keselamatan, maka Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pontianak mengadakan krida olahraga senam bersama pada Jumat (25/9) dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Mengawali kegiatan senam pagi, Kepala KPKNL Pontianak Indra Safri menyampaikan betapa pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan apalagi di masa pandemi Covid-19 ini. “Olahraga dan menjaga asupan gizi seimbang merupakan faktor penting untuk meningkatkan  imunitas tubuh kita. Dengan berolahraga juga dapat mengurangi kadar hormon stres tubuh, badan menjadi sehat, pikiranpun segar, sehingga tetap dapat bekerja maksimal di kala pandemi” tukasnya.

Sejumlah 51 (lima puluh satu) orang yang terdiri dari pegawai, PPNPN dan anak magang KPKNL Pontianak sejak pukul 07.00 WIB sudah menunjukan semangat dan antusiasnya untuk mengikuti senam pagi di halaman Kantor. Pada kesempatan senam kali ini, ada yang nampak berbeda. Selain jarak yang dibuat, para Pegawai pun memakai masker.

Kegiatan senam dilaksanakan selama 1 (satu) jam, dipimpin oleh Instruktur senam yang energik dari sanggar Rezbint, Serdam.  Kegiatan senam ini menjadi ajang pelepas penat. Semua pegawai bergerak bebas mengikuti instruktur. Guyonan ringan terselip dalam setiap kegiatannya menciptakan tawa untuk seluruh pegawai KPKNL Pontianak.

Setelah rangkaian kegiatan senam selesai, pegawai KPKNL Pontianak bersama-sama menyantap sarapan pagi yang membuat suasana semakin akrab.

Bona valetudo melior est quam maximae divitiae - Kondisi badan yang sehat lebih berharga daripada kekayaan yang berlimpah-limpah.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Letjen Sutoyo No. 19 Pontianak - 78116
(0561) 735269
(0561) 741891
kpknlpontianak@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini