Parepare
– (22/12) Untuk mengetahui sejauh mana kualitas pelayanan
Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Parepare sebagai salah satu
penyedia layanan publik, maka perlu diselenggarakan survei atau jajak pendapat
tentang penilaian pengguna layanan publik terhadap pelayanan yang diberikan.
Hasil SKM yang didapat merangkum data dan informasi tentang tingkat kepuasan
masyarakat. Pada tahun 2023 ini KPKNL Parepare telah melaksanakan Survei
Kepuasan Masyarakat dengan mendapatkan nilai 91,25 (skala 100) Sangat Baik.
Hasil survei ini akan digunakan sebagai bahan evaluasi dan bahan masukan bagi
penyelenggara layanan publik untuk terus-menerus melakukan perbaikan sehingga
kualitas pelayanan prima dapat segera dicapai. Dengan tercapainya pelayanan
prima maka harapan dan tuntutan masyarakat atas hak-hak mereka sebagai warga
negara dapat terpenuhi.