Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Parepare > Berita
Rapat pelaksanaan Focus Group Discussion (FGD) Pejabat Administrator Triwulan IV Tahun 2022 KPKNL Parepare
Marthen Lanteng
Senin, 12 Desember 2022   |   84 kali

Parepare - (12/12) Pada hari Senin 12 Desember 2022, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL)  Parepare mengadakan rapat pelaksanaan Focus Group Discussion (FGD) Pejabat Administrator Triwulan IV Tahun 2022 yang dilaksanakan di ruang rapat besar lantai dua KPKNL Parepare pada pukul 10.00 pagi hari. FGD ini mengusung tema “Penguatan Budaya Kemenkeu Mendukung Layanan Digital dan Penerimaan Optimal”.

           FGD dipandu pembawa acara oleh Riadhul Latifah pelaksana Sub Bagian Umum yang terlebih dahulu menyampaikan susunan acara dan dilanjutkan dengan pembacaan doa. Agenda berikutnya adalah pemaparan dari Kepala KPKNL Parepare Fredy Himarwanto.

Memasuki pembahasan, materi yang disampaikan oleh Fredy Himarwanto bertemakan penguatan budaya kemenkeu mendukung layanan digital dan penerimaan optimal. Terdapat tiga pokok bahasan utama dalam FGD kali ini, adapun pokok bahasan tersebut antara lain tentang Budaya Kemenkeu terkait dengan hal tersebut dibutuhkan kesadaran bersama bahwa budaya kemenkeu menjadi prioritas utama karena menjadi ekosistem budaya Kemenkeu yang harus senantiasa ditingkatkan agar Core Value ASN (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, harmonis, Loyal, Adaptif dan kolaboratif) dan Nilai-Nilai Kemenkeu (Integritas, Profesionalisme, Sinergi, Pelayanan dan Kesempurnaan) dapat terealisasikan dalam bentuk sikap dan perilaku pegawai agar bisa meningkatkan dedikasi, militansi, produktivitas dan kinerja pegawai KPKNL Parepare, Penerapan NPWP 16 Digit dan Nitku, Validasi NPWP dan KSWP serta pemaparan CEISA 4.0 Mewujudakan Pelayanan Publik yang Modern dan Inklusif melalui NLE (National Logistick Ecosystem) dengan memahami bahwa tuntutan perkembangan jaman yang serba maju serta dalam memberikan pelayanan yang lebih cepat, transparan dan akuntabilitas.

           Adapun tujuan dari rapat pelaksanaan Focus Group Discussion (FGD) yaitu agar informasi dari pusat dapat tersampaikan sampai bawah dan dapat menambah wawasan mengenai nilai-nilai kemenkeu agar tercipta sikap dan perilaku pegawai KPKNL Parepare yang dapat meningkatkan kinerja, produktitfitas, dan dedikasi serta integritas dalam bekerja untuk mendukung layanan digital dan penerimaan yang optimal.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Jenderal Sudirman No. 49, Kota Parepare, Sulawesi Selatan 91122
(0421) 26678
(0421) 28068
kpknlparepare@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini