Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pangkal Pinang > Berita
Raga Sehat, Kerja Makin Semangat
Shofa Nur Amila
Jum'at, 17 Juni 2022   |   143 kali

Pangkalpinang,  Jumat  17 Juni 2022 - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pangkalpinang melaksanakan kegiatan yang bertajuk “Jurasik” (Jumat Olahraga Asik) sebagai upaya penguatan budaya kerja (culture set) dan pola pikir (mind set) yang selaras dengan Program Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI-WBBM).

 

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai termasuk Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) KPKNL Pangkalpinang. Kegiatan diawali dengan pemberian pengarahan oleh Ridwan Prima Yolanda Yayan Putra, ketua bidang Penguatan Pengawasan Tim Pembangunan ZI WBBM KPKNL Pangkalpinang dan dilanjutkan pembacaan doa yang dipimpin oleh Moch. Encep Iqbal Firdaus TS. Untuk menambah semangat sebelum jalan sehat, Raisha Priskilla Romauli dan Muhammad Isdimas Ardagusema yang merupakan Agen Perubahan KPKNL Pangkalpinang memimpin yel-yel.

 

Mengingat kegiatan ini sekaligus sebagai public campaign atas pembangunan ZI WBBM pada KPKNL Pangkalpinang, pembagian stiker kepada masyarakat juga dilakukan sembari menyusuri rute jalan sehat menuju Taman Komplek Timah. Sampai di Taman Komplek Timah, Alpha Akbar Radytia sebagai anggota Bidang Penguatan Pengawasan Tim Pembangunan ZI WBBM menyerukan bahwa KPKNL Pangkalpinang berkomitmen untuk melawan korupsi dan gratifikasi. “Korupsi harus terkikis, lenyap dari negeri ini”, serunya.

 

Pegawai tidak melewatkan kesempatan untuk menikmati fasilitas olahraga yang tersedia di Taman Komplek Timah, termasuk jogging track di area tersebut. Acara diakhiri dengan ngobrol santai terkait Menara Air Minum yang terletak di dekat Taman Komplek Timah ini. Bangunan yang berusia hampir satu abad tersebut merupakan salah satu benda cagar budaya yang berada di Kota Pangkalpinang.

 

Adanya kegiatan Jurasik ini diharapkan dapat menjadi ajang agar pegawai KPKNL Pangkalpinang tetap memiliki raga yang sehat sehingga dapat bekerja lebih semangat. (Seksi Hukum dan Informasi)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Ahmad Yani Nomor 8 Kel. Batin Tikal, Kec. Taman Sari, Kota Pangkalpinang 33126
(0717) 435333
(0717) 438300
kpknl.pangkalpinang@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini