Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Pamekasan > Berita
Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas
Hendra Adiwibowo
Kamis, 07 Maret 2024   |   29 kali

Selasa (05/03), "Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas" adalah motivasi yang disampaikan Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Timur, Dudung Rudi Hendratna pada saat kunjungan kerja di KPKNL Pamekasan. Pada kesempatan tersebut Dudung melakukan office tour  dan  memberikan pengarahan serta  sharing session terkait penguatan Integritas kepada seluruh pegawai KPKNL.

Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur memberikan Apresiasi kepada KPKNL Pamekasan yang telah meraih predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI_WBK) di tahun 2020 dan Zona Intergritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZI-WBBM) di tahun 2022 yang  merupakan keberhasilan bersama dan menjadi tanggung jawab seluruh pegawai untuk mempertahankan keberlanjutan predikat tersebut. Dudung berharap di tahun 2024 ini, KPKNL Pamekasan dapat mempertahankan keberlanjutan predikat Zi-WBBM.

Dudung memberikan arahan  kepada seluruh pegawai dan pejabat agar selalu berkomitmen untuk memberikan layanan maksimal kepada stakeholder dan bekerja secara profesional dan berintegritas. "Setiap pegawai harus menanamkan rasa syukur dalam bekerja, dengan begitu maka kita dapat bekerja dengan ikhlas. Dengan bekerja ikhlas, maka target pekerjaan apapun akan dapat diselesaikan dengan baik", ujarnya. Selanjutnya, Dudung juga mengingatkan bahwa pegawai jangan hanya terpaku dalam meningkatkan hard competency, melainkan juga harus memperhatikan soft competency. Untuk dapat berkarier, keduanya memiliki peranan penting. Lebih lanjut lagi Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur mengingatkan agar para pegawai tetap menjaga militansi dalam bekerja di tengah keterbatasan sumber daya manusia.

(Penulis : Hendra Adiwibowo)


Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Stadion Nomor 104 Pamekasan, Jawa Timur - 69323
(0324) 330830
(0324) 336330
kpknlpamekasan@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini