Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Palangkaraya > Berita
Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kuasa Pengguna Anggaran/Barang di lingkungan Kementerian Agama Provinsi Kalimantan TengahTahun 2023
Nenny Susanty
Jum'at, 05 Mei 2023   |   60 kali

Kamis (4//5) Kepala KPKNL Palangka Raya, R.B. Sigit Budi Prabowo, didampingi oleh Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara, Heru Tjatur Prasetyo, dan Pejabat Fungsional Pelelang. Indra Prastha Nur Patria menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kuasa Pengguna Anggaran/Barang di lingkungan Kementerian Agama Tahun 2023 yang diselenggarakan di Aula Arafah Haji Al Mabrur Palangka Raya.  

Rapat koordinasi ini di di buka oleh Kepala Bagian Tata Usaha, H. Tuaini, mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah dan dihadiri oleh seluruh Kuasa Pengguna Anggaran beserta jajarannya yang berada di wilayah kerja Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah. Dalam arahannya, H. Tuaini menjelaskan betapa pentingnya untuk memahami  kebijakan dan regulasi yang berlaku dalam pengelolaan anggaran dan barang.dan meminta seluruh Kuasa Pengguna Anggaran untuk memastikan pengelolaan anggaran dan barang di lingkungan Kantor Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah berjalan dengan baik dan efektif.

Selanjutnya dalam sesi penyampaian materi dari KPKNL Palangka Raya,  R.B. Sigit Budi Prabowo turut menyampaikan arahan tentang Percepatan Sertipikasi Tanah BMN, terkait Target Pensertipikatan  pada Satuan Kerja Kementerian Agama  Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2023, Manfaat Sertipikasi BMN, Persyaratan Permohonan Sertifikasi, dan Progress Pelaksanaan Sertipikasi yang sudah dilaksanakan. Dalam kesempatan ini disampaikan juga materi Optimalisasi dan Penataan BMN oleh Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara,           Heru Tjatur Prasetyo, dan ditutup dengan penyampaian materi tentang permohonan lelang oleh Pejabat Pejabat Fungsional Pelelang, Indra Prasta Nur Patria.

Dengan meningkatkan koordinasi dan evaluasi Kuasa Pengguna Anggaran/Barang di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2023, diharapkan bisa memperkuat sinergi antara KPKNL Palangka Raya dan Satuan Kerja Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah, dalam upaya mencapai target sertipikasi BMN, Optimalisasi BMN dan Hasil Lelang.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. G. Obos Km. 1 No. 19 Palangka Raya - 73111
(0536) 3220047, 3220048
(0536) 3220045
kpknlpalangkaraya@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini