Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Metro > Berita
Refleksi Tahun 2023 dan Pelepasan Pegawai Mutasi
Muhamad Rizkiana Gumilang
Jum'at, 12 Januari 2024   |   38 kali

Rabu, (10/1), GERAK (Galang sEmangat beRdoa Awali aKtivitas) kembali dilaksanakan sebagaimana yang telah rutin dilakanakan dua kali dalam sepekan. Bertempat di Aula Rapat lantai 4 KPKNL Metro, Kali ini Gerak KPKNL Metro dilaksanakan dengan berbagai rangkaian acara yaitu, penyampaian informasi, pemaparan capaian Nilai Kinerja Organisasi (NKO), penghargaan pegawai dan PPNPN terbaik, dan pelepasan pegawai mutasi.

Penyampaian satu informasi disampaikan oleh siswa/siswi  Praktik Kerja Lapangan (PKL) dari SMKN 1 Metro dengan materi "manfaat buah durian". Selanjutnya, Kepala KPKNL Metro, Ramson Damanik memberikan pengarahan terkait berbagai kegiatan dan upaya luar biasa yang telah dilaksanakan oleh seluruh pegawai KPKNL Metro dalam pencapaian target kinerja di tahun 2023. Hal tersebut sebagai refleksi tahun 2023 dan sebagai penentuan resolusi di tahun 2024. Berikutnya, Unit Pengelola Kinerja Organisasi Seksi Kepatuhan Internal memaparkan capaian kinerja KPKNL Metro tahun 2023 yaitu Nilai Kinerja Organisasi (NKO) mencapai 115,69 persen, meningkat sebesar 1,08 persendari tahun sebelumnya. Capaian tersebut juga merupakan capaian NKO tertingi KPKNL Metro dalam 5 tahun terakhir dan tertinggi dalam lingkup Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu.

Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan pula penganugerahan penghargaan pegawai dan PPNPN terbaik. Pada periode kali ini Eka, pelaksana pada Sub Bagian Umum dinobatkan sebagai Pegawai Terbaik Bulan Desember 2023, Mirda sebagai pramubhakti terbaik Triwulan IV tahun 2023, dan Bayu sebagai tenaga keamanan terbaik Triwulan IV tahun 2023.

Di penghujung acara, KPKNL Metro melepas lima orang pegawai yang mendapat pemindahan tugas, yaitu Monica, Zaky, Suhandi, Dhani, dan Mahfud. Acara perpisahan tersebut berlangsung haru saat para pegawai mutasi menyampaikan kesan dan pesannya untuk KPKNL Metro tetapi juga meriah saat penampilan drama parodi yang ditampilkan sebagai persembahan perpisahan.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl A.H Nasution Nomor 116 Kota Metro
(0725) 48803
(0725) 48843
kpknlmetro@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini