Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Malang > Berita
KPKNL Malang Laksanakan Dialog Kinerja Organisasi, dan Langkah-Langkah Pencapaian Target
R.hilda Nurhayati
Jum'at, 18 Oktober 2019   |   153 kali

KPKNL Malang Laksanakan Dialog Kinerja Organisasi, dan Langkah-Langkah Pencapaian Target

Malang – Dialog Kinerja Organisasi KPKNL Malang Triwulan III dilaksanakan pada Rabu, 7 Oktober 2019 guna membahas mendiskusikan pencapaian strategi, kinerja, risiko, dan rencana aksi organisasi yang dilaksanakan secara terstruktur dan berkala. Dialog Kinerja Organisasi dipimpin langsung oleh Kepala KPKNL Malang, Asep Suryadi.. Untuk pelaksanaan Dialog Kinerja Triwulan III Tahun 2019, dipilih fokus tema “Langkah-langkah Pencapaian Target IKU Persentase Nilai Kekayaan Negara yang Diutilisasi Tahun 2019”

Dialog Kinerja Organisasi diawali dengan pemaparan capaian kinerja, Nilai Kerja Organisasi (NKO) KPKNL Malang Triwulan III Tahun 2019 oleh Seksi Kepatuhan Internal. Untuk Triwulan III Tahun 2019, terdapat 3 IKU yang masih berstatus Kuning yaitu IKU Persentase Realisasi nilai manfaat Ekonomi Pengelolaan Kekayaan Negara, Persentase Nilai Kekayaan Negara Yang Diutilisasi dan Persentase Hasil Lelang. Selain IKU tersebut, terdapat 7 IKU yang telah mencapai status hijau dan 5 IKU dengan status abu-abu, Kepala KPKNL Malang Asep Suryadi, dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi yang cukup tinggi kepada seluruh pegawai karena KPKNL Malang hingga Triwulan III telah mencapai Nilai Kinerja Organisasi (NKO) sebesar 107,20%. 

Pada penutup Dialog Kinerja Organisasi, Asep memberikan arahannya agar dilakukan evaluasi secara intensif dan continue pada setiap tahapnya sehingga pencapaian target dapat terpantau dengan pasti.  Selain itu, Asep Suryadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran KPKNL Malang atas kerja kerasnya sehingga sebagian Target Indikator Kinerja Utama (IKU) telah tercapai. Namun demikian, selalu diperlukan improvement agar kinerja terus meningkat dan semakin baik (teks/Foto : Hilda)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. S. Supriyadi No. 157 Malang
(0341) 804475
(0341) 804473
kpknlmalang@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini