Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Makassar > Berita
Sinergi DJKN dan Bank Mandiri Sukses Selenggarakan Acara Auction Octofest 2023
Gusnadi
Selasa, 10 Oktober 2023   |   100 kali

Hari Senin tanggal 09 Oktober 2023 bertempat di Aula Serbaguna Bank Mandiri Kartini Lantai 5 Jalan R.A Kartini Nomor 19 Makassar PT Bank Mandiri (Persero), Tbk  berkerjasama dengan KPKNL Makassar menyelenggarakan Acara Auction Octofest 2023, sebagai bentuk sinergi berkelanjutan dengan DJKN dan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) untuk menyelesaikan kredit bermasalah dan memaksimalkan potensi laku lelang.  Acara dibuka pada pukul 09.00 dengan sambutan Regional CEO PT Bank Mandiri/Region X Sulawesi-Maluku Muhammad Ashidiq Iswara dan dilanjutkan sambutan Kepala Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat  Arif Bintarto Yuwono. Rangkaian acara pada kegiatan hari ini adalah sosialisasi Hak Tanggungan yang disampaikan oleh Dimar Noven Sastomo Pelelang Muda KPKNL Makassar dan sosialisasi dari Tim Bank Mandiri tentang KPR Lelang, Pelaksanaan Lelang HT & Lelang Amal Sukarela, sosialisasi Kredit Pembiayaan SME, sosialisasi penyelesaian Kredit (Cessie) serta ditutup dengan pelaksanaan lelang Hak Tanggungan serta lelang amal sukarela.

Acara ini dihadiri juga oleh Kepala KPKNL Makassar Harmaji dan para pelelang,  para Area Head, Kepala Cabang di lingkungan Bank Mandiri dan juga Nasabah prioritas dari PT Bank Mandiri (Persero), Tbk. Pada acara ini disampaikan keunggulan mengikuti lelang, pembelian lelang melalui pembiayaan dan penyelesaian kredit bermasalah melalui penjualan hak tagih/cessie, hal tersebut untuk menarik nasabah prioritas mengikuti lelang. Untuk hasil pelaksanaan lelang Hak Tanggungan hari ini dari 4 lot lelang yang ditawarkan untuk dilelang, terjual 2 lot dengan total pokok lelang sebesar Rp. 2.049.199.000,-.  

Semoga dengan acara ini dapat meningkatkan animo nasabah prioritas Bank Mandiri dalam mengikuti lelang dan meningkatkan transaksi lelang melalui KPKNL Makassar di masa yang akan datang

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Jend. Urip Sumoharjo Km. 4 Gedung Keuangan Negara I Lt. 2 Makassar - 90232, Kotak Pos 1280
(0411) 456115
(0411) 456116
kpknlmakassar@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini