Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Makassar > Berita
Monitoring Capaian Kinerja November 2021
Fatimah
Kamis, 09 Desember 2021   |   84 kali

Mendukung pencapaian realisasi Indeks Kinerja Utama (IKU) yang memuaskan pada tahun 2021, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara (KPKNL) Makassar senantiasa melaksanakan evaluasi melalui Rapat Monitoring dan Evaluasi Capaian Kinerja setiap bulannya. Hari ini (9/12) melalui aplikasi Zoom Meeting Ketut Suprapto Kepala Seksi Kepatuhan Internal kembali mengundang seluruh jajaran KPKNL Makassar untuk mengikuti Rapat Monitoring dan Evaluasi Capaian Kinerja Bulan November.

Harmaji Kepala KPKNL Makassar membuka kegiatan pada hari ini dengan menghimbau seluruh pegawai untuk selalu memberikan pelayanan yang prima dan professional agar terbentuk hubungan yang baik dengan pengguna layanan. Selain itu untuk mendukung pencanangan ZI WBK pada tahun 2022, seluruh elemen pada KPKNL Makassar harus saling bekerjsama dan berkomintmen untuk memberikan layanan yang lebih baik.

Melalui Monev hari ini dapat terlihat bahwa pada data capaian kinerja sampai dengan 30 November 2021 terdapat peningkatan capain kinerja pada seksi Pengelolaan Kekayaan Negara (PKN) untuk IKU sertifikasi, namun kenaikan ini masih memiliki nilai dibawah target. Sehingga seksi PKN perlu untuk meningkatkan koordinasi dengan satuan kerja dan juga Kantor Pertanahan untuk mempercepat proses sertifikasi ini.

Untuk capaian IKU pada seksi Lelang terlihat masih terdapat beberapa IKU yang memerlukan perhatian khusus, namun untuk capaian IKU persentase realisasi pokok lelang dan produktivitas lelang terdapat peningkatan nilai. Diharapkan sampai dengan akhir tahun seksi lelang dapat lebih menggali potesi lelang yang dapat meningkat capaian IKU untuk than 2021.

Melalui kegiatan ini, Harmaji juga melakukan evaluasi terkait rencana kerja setiap Tim Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK) dalam rangka persiapan pencanangan pembangunan ZI WBK KPKNL Makassar pada tahun 2022. Setiap tim kerja menyampaikan renca kerja dan persiapan yang telah mereka rancang untuk mendukung KPKNL Makassar meraih predikat WBK pada tahun 2022 (fsw).

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Jend. Urip Sumoharjo Km. 4 Gedung Keuangan Negara I Lt. 2 Makassar - 90232, Kotak Pos 1280
(0411) 456115
(0411) 456116
kpknlmakassar@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini