Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Makassar > Berita
Mengawali 2021 Dengan Semangat Baru
Fatimah
Selasa, 06 April 2021   |   136 kali

Makassar- “Mengawali Realisasi Target 2021 Dengan Semangat Baru” menjadi tagline dalam Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Makassar pada triwulan pertama. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa (6/4) di Aula KPKNL Makassar ini dibuka oleh Ketut Suprapto Kepala Seksi Kepatuhan Internal (KI) dan dihadiri oleh Pelaksana, Kepala Seksi dan Kepala KPKNL Makassar.

Pemaparan materi terkait capaian kinerja pada KPKNL Makassar untuk triwulan pertama ini disampaikan oleh Henika Ulfa pelaksana pada seksi KI. Henika dalam paparannya menyampaikan bahwa capaian kinerja KPKNL Makassar sampai pada triwulan pertama ini masih terpantau baik. Terdapat 9 IKU yang berwarna hijau, 1 IKU yang berwarna kuning dan 3 IKU yang berwarna merah. Selain itu terdapat 7 IKU yang berwarna Abu-Abu dikarenakan target pada IKU ini merupakan target semesteran dan tahunan, sehingga pada triwulan pertama belum memiliki capaian. Untuk capain Nilai Kinerja Organisasi (NKO) sampai dengan triwulan pertama ini KPKNL Makassar mencapai nilai 104,25 dan diharapkan nilai ini akan lebih maksimal lagi pada akhir tahun.

Rakhmat Mahsan Kepala KPKNL Makassar dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa keberhasilan pencapaian IKU berkaitan dengan bagaimana kita mengatur ritme bekerja. Kita harus bisa menempatkan skala prioritas dalam penyelesaian pekerjaan. Selain itu sebagai pemberi layanan kita harus selalu memberikan solusi bagi setiap pengguna layanan yang datang ke KPKNL. Walaupun kita tidak dapat memberikan penyelesaian terkait masalah mereka, namun kita tetap harus membantu memberikan solusi pada mereka. Sebagai penutup Rakmat mengingatkan kembali kepada pegawai KPKNL Makassar untuk selalu memperhatikan kesehatan, mematuhi protokol kesehatan dan jangan lupa bahagia.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Jend. Urip Sumoharjo Km. 4 Gedung Keuangan Negara I Lt. 2 Makassar - 90232, Kotak Pos 1280
(0411) 456115
(0411) 456116
kpknlmakassar@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini