Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Lhokseumawe > Berita
Tanamkan Integritas Sejak Dini, Sejak dari Keluarga
Mahmud Ashari
Rabu, 12 Juli 2023   |   55 kali

Rabu (12/7) - Bertempat di KPKNL Lhokseumawe dilaksanakan sosialisasi terkait anti korupsi  dan anti gratifikasi yang dipimpin langsung oleh Kepala KPKNL Lhokseumawe, Novrizal. Sosialisasi yang dihelat di Ruang Area Pelayanan Terpadu, KPKNL Lhokseumawe dihadiri oleh seluruh jajaran dan stakeholder KPKNL Lhokseumawe, “Jika tidak bisa ditolak ya segera laporkan ke UPG atau langsung ke KPK, atau lebih bagus lagi tolak saja segala macam bentuk gratifikasi” ujar Kepala KPKNL Lhokseumawe, Novrizal, dalam kegiatan sosialisasi anti korupsi dan anti gratifikasi, Rabu 12 Juli 2023. 

Pada kesempatan tersebut, Novrizal menambahkan perlunya sinergi dan dukungan seluruh pihak, khususnya pengguna layanan KPKNL Lhokseumawe, untuk menyukseskan gerakan anti korupsi dan anti gratifikasi. Bertepatan dengan kegiatan ini, dilaksanakan kegiatan family day KPKNL Lhokseumawe yang bertujuan untuk mengenalkan tugas dan fungsi Direktorat Jenderal Kekayaan Negara kepada seluruh anggota keluarga jajaran KPKNL Lhokseumawe. Kesempatan tersebut dipergunakan juga untuk mengenalkan semangat anti korupsi dan anti gratifikasi kepada seluruh anggota keluarga.

“Tanamkan integritas sejak dini, sejak dari keluarga. Ibu-ibu yang suaminya bekerja di KPKNL Lhokseumawe, dorong terus agar suaminya selalu menegakkan kode etik, menjauhi praktek-praktek korupsi, maupun gratifikasi. Anak-anak, sampaikan ke orang tuanya agar tidak menyalahgunakan kewenangan dan selalu jujur dalam bekerja” ujar pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Lelang Kanwil DJKN Aceh ini.

Di penghujung kegiatan, Novrizal menutup sesi sosialisasi dengan menyampaikan harapan dukungan dari stakeholder karena keterlibatan semua pihak adalah kunci kesuksesan program anti korupsi dan anti gratifikasi. "Ini adalah langkah penting untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Saya berharap semua pihak mau terlibat dan berpartisipasi aktif dalam kampanye ini untuk memastikan kesuksesannya” pungkasnya.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan T. Hamzah Bendahara, Desa Mon Geudong, Kota Lhokseumawe, 24351, Pengaduan : Whatsapp 082164814600
(0645) 631600
(0645) 631234
kpknllhokseumawe@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini