Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bandar Lampung > Berita
Apresiasi Kakanwil DJKN Lampung dan Bengkulu Kepada KPKNL Bandar Lampung
Hakim Setyo Budi Mulyono
Senin, 23 Juli 2018   |   286 kali

Bandar Lampung -- Di sela-sela kesibukannya, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Lampung dan Bengkulu Ekka S Sukadana menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandar Lampung pada Senin sore (23/7). Kunjungan tersebut dalam rangka untuk menemui langsung jajaran pegawai KPKNL Bandar Lampung yang sebelumnya telah menjadi panitia pendukung kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) DJKN 2018 yang diadakan di wilayah kerjanya. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Rakernas DJKN kali ini untuk pertama kalinya diadakan di luar Jawa dan Bali, yakni di Kota Bandar Lampung. Sebagai tuan rumah, KPKNL Bandar Lampung menurunkan formasi lengkap sebagai tim pendukung yang mendukung tim panitia Pusat dan Kanwil dalam penyelenggaraan acara tersebut.

"Dukungan KPKNL sangat besar dan bahkan melebihi ekspektasi," ungkapnya.

Menurutnya, baik Tim yang terjun ke acara rakernas maupun yang standby di kantor sama-sama saling mendukung, sebab di sela-sela rakernas juga ada kunjungan mendadak dari Direktur Jenderal Kekayaan Negara di KPKNL Bandar Lampung.

"Saya berterimakasih atas kerja cerdas dan kerja ikhlas dari KPKNL Bandar Lampung" ujarnya.

Ekka berkeliling kantor mengunjungi masing-masing seksi di KPKNL Bandar Lampung. Kepada jajaran pegawai KPKNL Bandar Lampung, Ekka menyatakan apresiasinya yang mendalam atas dukungannya dalam penyelenggaraan Rakernas DJKN 2018.

"Saya apresiasi tim panitia dari KPKNL atas dukungannya dalam menyukseskan Rakernas DJKN 2018 di Bandar Lampung," ujarnya.

Rahasia sukses kegiatan ini terungkap dari pernyataan Kepala Kanwil.

"Sinergi tinggi, antusias yang tak tanggung-tanggung, dan keramahan khas Lampung menjadi kunci suksesnya," pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ekka juga menyempatkan diri menemui para tim penilai KPKNL Bandar Lampung yang sedang rapat membahas progress revaluasi BMN dan memberikan motivasi kepada mereka untuk segera menyelesaikan tugas revaluasi BMN.

(Teks: Hakim SB Mulyono, foto: HSBM)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Basuki Rahmat No. 12 Bandar Lampung
(0721) 474735
+62 811-7241-112
kpknlbandarlampung@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini