Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Kisaran > Berita
KPKNL Kisaran Jalin Kerjasama dengan BRI Cabang Perdagangan
Rizki Harni Manurung
Selasa, 01 Agustus 2023   |   184 kali

KPKNL Kisaran melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau perjanjian kerja sama dengan Bank BRI Cabang Perdagangan pada Senin (31/7). MoU ini ditandatangani oleh Kepala KPKNL Kisaran, Agus Budianta dan Kepala Bank BRI Cabang Perdagangan, Charisma Bayu Aji.  Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB yang disaksikan oleh seluruh pegawai KPKNL Kisaran dan beberapa pegawai yang menjadi perwakilan kantor Bank BRI Cabang Perdagangan.

Sinergi dan kolaborasi yang diwujudkan dengan perjanjian kerjasama ini antara lain terkait  fasilitas pembayaran gaji/payroll bagi pegawai negeri sipil dan pegawai pemerintah non PNS (PPNPN) serta layanan fasilitas perbankan lainnya milik PT Bank BRI. Pada kesempatan ini, Bank BRI Cabang Perdagangan juga menyatakan siap memberikan pelayanan pembayaran gaji secara tepat waktu bagi pegawai pemerintah non PNS (PPNPN) khususnya di KPKNL Kisaran dan memberikan kemudahan layanan perbankan, seperti pembebasan biaya admin bagi nasabah baru Bank BRI. Layanan perbankan lainnya yang disediakan Bank BRI di antaranya adalah fasilitas transaksi mobile banking melalui aplikasi BRImo, fasilitas kredit pegawai (BRIguna), fasilitas kartu kredit dan asuransi jiwa, serta fasilitas pengelolaan operasional keuangan melalui Cash Management System.

Dalam sambutannya, Kepala KPKNL Kisaran, Agus Budianta menyatakan sinergi dan kolaborasi yang dijalin dengan BRI Perdagangan merupakan kita bersama untuk mendukung kinerja masing-masing unit dan bersama memberikan layanan terbaik. Selain terkait fasilitas perbankan bagi KPKNL Kisaran, juga akan dilakukan kerjasama terkait pemasangan ATM BRI pada KPKNL Kisaran sebagai wujud optimalisasi aset negara dan sebagai upaya bersama untuk mendekat diri kepada masyarakat sekitar. Dengan adanya perjanjian kerja sama ini diharapkan dapat berjalan lancar dalam memfasilitasi operasional kantor dan bersama mengoptimalkan potensi masing-masing unit guna memberikan layanan terbaik. 

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Prof. Moh. Yamin, SH No. 47 Kisaran - 21224
(0623) 41660
(0623) 42520
kpknlkisaran@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini