Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Jayapura Awards 2022
Febri Maruli Sitompul
Jum'at, 25 Februari 2022   |   151 kali

Jayapura  -  Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jayapura menyelenggarakan KPKNL Jayapura Awards 2022 bertajuk “Sinergi dan Kontribusi Pengelolaan Aset Menuju Indonesia Tangguh” pada hari Kamis tanggal 24 Februari 2022. Hadir dalam acara tersebut sekaligus memberikan keynote speech yaitu Nikodemus Sigit Raharjo, Kepala Kantor Wilayah DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku, Para pemimpin perbankan dan para pemimpin serta perwakilan satuan kerja di wilayah kerja KPKNL Jayapura. Kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan satuan kerja dan perbankan ini dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting yang tersambung secara live melalui kanal youtube “KPKNL Jayapura”.

KPKNL Jayapura awards 2022 ini memberikan 10 kategori penghargaan yang diperebutkan oleh 530 satker dan seluruh perbankan di wilayah kerja KPKNL Jayapura. Dua bidang penghargaan dalam KPKNL Jayapura Award 2022 yaitu penghargaan di bidang pengelolaan aset atau Barang Milik Negara (BMN) dan penghargaan di bidang lelang. Adapun 10 kategori penghargaan dalam KPKNL Jayapura Awards Tahun 2022 tersebut antara lain: Kategori PNBP Pemanfaatan BMN, Kategori Tertib Pelaporan Wasdal, Kategori Tertib Administrasi Pengelolaan BMN, Kategori Penertiban Sertipikasi BMN, Kategori Percepatan Program Sertipikasi BMNKategori Pokok dan PNBP Lelang untuk Kategori PerbankanKategori Pokok dan PNBP Lelang Kategori Kementerian/Lembaga, Kategori Pokok dan PNBP Lelang Kategori Pemerintah Daerah, kategori Kualitas Berkas Permohonan Lelang serta Kategori Produktivitas Lelang Tertinggi .

“Penghargaan ini merupakan penghargaan tahunan yang diberikan berdasarkan capaian dan evaluasi dari kinerja satuan kerja selama satu tahun. Dan pada pelaksanaan KPKNL Jayapura Awards Tahun 2022 ini didasarkan pada kinerja Bapak/Ibu selama tahun 2021” ujar Widiyantoro dalam sesi opening speech. Widiyantoro juga menyampaikan bahwa pengambilan tema “Sinergi dan Kontribusi Pengelolaan Aset Menuju Indonesia Tangguh” didasarkan atas visi utama Direktorat Jenderal Kekayaan Negara yaitu optimalisasi pengelolaan aset untuk kesejahteraan rakyat dan berharap pengelolaan aset di tanah papua dapat berkontribusi dan mendukung program pemulihan ekonomi nasional akibat pandemi Covid-19 yang sedang dicanangkan oleh pemerintah.

Diakhir acara, KPKNL Jayapura mengadakan sesi dialog interaktif dengan tajuk KPKNL Jayapura Mendengar. Pada kesempatan ini KPKNL Jayapura membuka dialog terbuka untuk menampung masukan maupun pertanyaan-pertanyaan yang dapat disampaikan secara langsung kepada Kepala KPKNL Jayapura secara santai oleh seluruh satker yang hadir secara daring. Berbagai sarankritik, harapan serta dukungan diperoleh KPKNL Jayapura pada sesi ini  yang dapat digunakan untuk peningkatan layanan KPKNL Jayapura di masa yang akan datang.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini