Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
RAKORDA 2022 lingkup Kanwil DJKN Papua, Papua Barat, dan Maluku
Nabhan Shidqi Farghani
Senin, 21 Februari 2022   |   132 kali

 

Rabu (16/2) dan Kamis (17/2)  KPKNL Jayapura mengikuti Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kanwil DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku. Rapat koordinasi internal dilingkungan Kanwil DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku kali ini mengangkat tema yang sejalan dengan tantangan target yang begitu challenging yang dihadapi oleh DJKN saat ini, yaitu “Strategi Pencapaian Target Kinerja Tahun Anggaran 2022”.

Rapat yang diselenggarakan secara hybrid di Aula KPKNL Sorong ini dihadiri secara langsung oleh Kepala Kanwil dan seluruh Kepala KPKNL dilingkungan Kanwil DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku. Hadir pula mengikuti secara daring yaitu pegawai di seluruh KPKNL di lingkup Papua, Papua Barat dan Maluku. Sebelum memasuki ruang rapat, para peserta yang hadir secara fisik telah melakukan screening tes antigen sehingga Rapat Koordinasi Daerah diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Nikodemus Sigit Rahardjo selaku Kepala Kanwil DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku, menyampaikan bahwa, Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) harus melahirkan butir-butir kesepakatan yang mempercepat capaian kepada hal yang filosofis yaitu ultimate objective sehingga Kanwil DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku dapat meningkatkan peran pentingnya dalam keuangan negara dan berkontribusi secara finansial, ekonomi, dan sosial yang bermuara pada peningkatan perekonomian.

Diskusi berlangsung lancar dan aktif, Widiyantoro selaku Kepala KPKNL Jayapura memaparkan target-target kinerja KPKNL Jayapura tahun anggaran 2022 dan strategi untuk mencapainya. KPKNL Jayapura juga mendapatkan apresiasi dari Kanwil DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku karena telah mencatatkan Nilai Kinerja Organisasi (NKO) tahun 2021 dengan kategori melebihi ekspektasi.

Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) 2022 lingkup Kanwil DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku resmi ditutup ditandai dengan pemukulan tifa oleh Kepala Kanwil DJKN Papua, Papua Barat dan Maluku, Nikodemus Sigit Rahardjo 

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini