Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Gorontalo > Berita
Koordinasi dan Sinergi Pemkab Bolaang Mongondow terkait Penilaian BMD
Yus Iriyanto Ilahude
Jum'at, 02 Februari 2024   |   23 kali

Gorontalo – KPKNL menerima kunjungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka koordinasi terkait pengelolaan Barang Milik Daerah (BMD) pada Senin (29/01). Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si bersama tim diterima secara langsung oleh Kepala KPKNL Gorontalo, Iwan Darma Setiawan di Ruang Rapat KPKNL Gorontalo.

Iwan Darma Setiawan didampingi oleh para Pejabat Fungsional Penilai Pemerintah KPKNL Gorontalo menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Pemkab Kabupaten Bolaang Mongondow. Beliau menyampaikan bahwa KPKNL Gorontalo siap untuk membantu dan bekerja sama dalam pengelolaan BMD pada Pemkab Bolaang Mongondow.

Abdullah Mokoginta menyampaikan bahwa tujuannya berkunjung ke KPKNL Gorontalo adalah untuk melakukan koordinasi dan sinergi dalam rangka penilaian BMD.

“Pemkab Bolaang Mongondow saat ini memilik aset BMD berupa bangunan gedung asrama yang berlokasi di Kota dan Kabupaten Gorontalo. Bangunan gedung tersebut difungsikan sebagai asrama bagi mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Bolaang Mongondow yang sementara kuliah di Gorontalo. Namun aset tersebut belum tercatat dalam daftar aset BMD Kabupaten Bolaang Mongondow” kata Abdullah Mokoginta.

Untuk itu Abdullah mengharapkan agar KPKNL Gorontalo dapat membantu untuk melakukan penilaian atas aset tersebut, sehingga nilai dari asset tersebut dapat dimasukkan dalam pencatatan aset Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Salah satu tupoksi KPKNL Gorontalo adalah memberikan pelayanan penilaian, termasuk BMD, oleh karena itu kami sepenuhnya akan melayani permohonan dari Pemkab Bolaang Mongondow. Kami akan berkoordinasi dengan rekan-rekan Fungsional Penilai Pemerintah untuk menentukan jadwal pelaksanaan penilaian terhadap aset tersebut” ungkap Iwan.

Terakhir Iwan berharap agar sinergi dan kolaborasi antara KPKNL Gorontalo dan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow tetap terjaga dengan baik kedepannya.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Achmad Nadjamuddin Nomor 7, Kota Tengah, Kota Gorontalo, Prov. Gorontalo
(0435) 823727
-
kpknlgorontalo@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini