Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Gorontalo > Berita
KPKNL Gorontalo Hadiri Diseminasi Kajian Fiskal Regional Triwulan II Tahun 2023 dan Konferensi Pers APBN Lo Holunthalo
Yus Iriyanto Ilahude
Kamis, 05 Oktober 2023   |   29 kali

Gorontalo – KPKNL Gorontalo menghadiri kegiatan Diseminasi Kajian Fiskal Regional Triwulan II Tahun 2023 sekaligus Konferensi Pers APBN Lo Hulonthalo periode realisasi sampai dengan 31 Agustus 2023 pada Selasa (26/09). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Villa Kencana Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo yang dihadiri oleh Kemenkeu Satu Provinsi Gorontalo, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo, Pemerintah Kabupaten Boalemo, dan Pemerintah Kabupaten Pohuwato.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Gorontalo sebagai wujud kolaborasi antara Kemenkeu Satu di Regional Gorontalo (DJPb, DJP, DJBC, dan DJKN) bersama seluruh stakeholder utama Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Gorontalo, dalam rangka menyampaikan pembaruan informasi perkembangan kinerja fiskal dan indikator ekonomi makro regional kepada stakeholder dan masyarakat.

Pada sesi Konferensi Pers APBN Lo Hulonthalo, KPKNL Gorontalo memaparkan kinerja pengelolaan kekayaan negara, piutang negara, dan lelang serta kegiatan kolaborasi penilaian dengan stakeholder terkait.

Kegiatan diseminasi kali ini diselenggarakan di Villa Kencana Boalemo yang merupakan salah satu destinasi wisata alam yang terdapat di Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo. Tempat ini berada pada kawasan Pantai Bolihutuo merupakan salah satu lokasi wisata favorit yang menjadi pilihan masyarakat Gorontalo untuk menikmati liburannya. Butuh sekitar 3 jam perjalanan darat dari Kota Gorontalo menuju lokasi tersebut. Kawasan Pantai Bolihutuo menawarkan pemandangan pasir putih hingga pohon pinus yang sungguh menawan, serta suguhan keindahan dan suasana alam yang sejuk yang sangat memanjakan mata wisatawan yang berkunjung.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Achmad Nadjamuddin Nomor 7, Kota Tengah, Kota Gorontalo, Prov. Gorontalo
(0435) 823727
-
kpknlgorontalo@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini