Gorontalo
– KPKNL Gorontalo kembali meraih prestasi pada acara KPPN Gorontalo Awards Semester I Tahun 2023 dilaksanakan pada Selasa
(25/07). Acara penganugerahan penghargaan bertempat di Aula KPPN Gorontalo dan juga secara daring melalui aplikasi zoom. Pada kesempatan ini KPKNL Gorontalo kembali meraih 2 (dua) penghargaaan yaitu Peringkat Pertama atas
Capaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik Kategori Satker
Pagu Sedang dan Peringkat Kedua sebagai Satker dengan Implementasi Digipay BRI Terbaik
Semester I TA 2023.
Penghargaan
diserahkan langsung oleh Arief Rokhman, Kepala KPPN Gorontalo kepada Kepala KPKNL Gorontalo, Iwan Darma Setiawan. Iwan merasa bersyukur dan bangga karena
bisa mempertahankan penghargaan tersebut. Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan bahwa penghargaan
tersebut tak lepas dari kerja keras, sinergi, dan kolaborasi yang baik antar unit pada KPKNL Gorontalo.
Sebagaimana
diketahui, KPKNL Gorontalo secara konsisten selalu meraih penghargaan dalam
ajang KPPN Gorontalo Awards yang
diselenggarakan secara rutin setiap semester. Pada semester II tahun 2022 kemarin,
KPKNL Gorontalo meraih Peringkat Pertama IKPA Terbaik Kategori Satker Pagu
Sedang dan Satker dengan Penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban Bendahara (LPJ)
Tercepat.
Berikut beberapa penghargaan yang pernah diterima KPKNL Gorontalo sebagai satker dengan Pagu Anggaran kategori
Sedang :
1. Penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban Bendahara (LPJ) Tercepat Semester II Tahun Anggaran 2021
2. Penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban Bendahara (LPJ) Tercepat Semester I Tahun 2022
3. Peringkat Kedua atas Capaian IKPA Terbaik Kategori Satker Pagu Sedang Semester I Tahun 2022
4. Penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban Bendahara (LPJ) Tercepat Semester II Tahun 2022
5. Peringkat Pertama atas Capaian IKPA Terbaik Kategori Satker Pagu Sedang Semester II Tahun 2022
“Semoga penghargaan ini menjadi pelecut semangat bagi seluruh pegawai KPKNL Gorontalo agar pengelolaan anggaran lebih baik lagi ke depan, sehingga anggaran yang diamanahkan kepada kita dapat digunakan sebaik-baiknya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat” harap Iwan.