Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Dumai > Berita
Kunjungan Kerja Kepala Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau di KPKNL Dumai
Dian Annisa Hermawan
Kamis, 30 Maret 2023   |   232 kali

Kepala Kantor Wilayah DJKN Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau (RSK), Wahyu Prihantoro melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Dumai dalam rangka pembinaan kepada seluruh pegawai pada Rabu (15/03). Acara tersebut diselenggarakan di Seroja Meeting Room KPKNL Dumai dan dihadiri oleh seluruh pejabat struktural maupun fungsional, serta pegawai KPKNL Dumai.

Pada kesempatan pertama, Kepala KPKNL Dumai, Muh. Hasbi Hanis, memaparkan secara singkat Profil Kantor KPKNL Dumai yang dilanjutkan dengan perkenalan diri dari seluruh pejabat dan pegawai KPKNL Dumai. Kemudian acara dilanjutkan dengan pengarahan Kepala Kanwil DJKN RSK,  Wahyu Prihanto memberikan pembinaan dan pengarahan kepada selauruh pejabat/pegawai di lingkungan KPKNL Dumai. Tujuannya agar masing – masing pegawai termotivasi dan dapat memberikan kontribusi dan kinerja terbaiknya khususnya bagi DJKN. Selanjutnya, Wahyu Prihantoro juga memberikan pemahaman mengenai Pengarusutamaan Gender (PUG), bahwa PUG merupakan suatu upaya perbaikan kualitas pembangunan tanpa membedakan jenis kelamin tertentu. Harapannya adalah program PUG dapat terimplementasi dengan optimal pada KPKNL Dumai, serta harapan lainnya adalah PUG dapat memberikan kesempatan bagi perempuan untuk mendapatkan akses terhadap program pembangunan, dengan adanya kendali dan manfaat bagi perempuan.

Di akhir arahannya, Wahyu Prihantoro berpesan kepada jajaran pegawai KPKNL Dumai untuk selalu menerapkan nilai-nilai Kementerian Keuangan dan senantiasa menjaga integritas.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Sultan Syarif Kasim No. 55, Kode Pos 28813
(0765) 439993
(0765) 439992
kpknldumai@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini