Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Dumai > Berita
Memperingati Hakordia tahun 2022, KPKNL DUMAI Fair Sukses Digelar
Desy Agustin
Jum'at, 16 Desember 2022   |   71 kali

Dumai –  Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang  (KPKNL) Dumai menggelar kegiatan KPKNL Dumai Fair 2022 pada Jumat, 9 Desember 2022 bertempat di area parkiran KPKNL Dumai. Kegiatan ini mengusung tema Pengelolaan Kekayaan Negara dan Lelang, Sigap Hadapi Tantangan dan Perubahan Dengan Semangat Anti Korupsi.

KPKNL Dumai Fair 2022 diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) tahun 2022. Kepala KPKNL Dumai Muh. Hasbi Hanis dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh satuan kerja dan masyarakat yang telah hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Hasbi juga menjelaskan beberapa agenda kegiatan yang disediakan, salah satunya adalah Pameran Aset Negara. “Barang Milik Negara yang ada di Bapak/Ibu satuan kerja semua dimungkinkan untuk dilakukan optimalisasi” tutur Hasbi sembari menjelaskan beberapa foto Aset di bawah pengelolaan KPKNL Dumai yang dipajang pada dinding Pameran.

 

Hasbi juga mengumumkan bahwa secara resmi KPKNL Dumai telah berhasil meraih predikat WBBM di tahun 2022 ini. Hasbi menyampaikan terima kasihnya atas kerja sama dan dukungan dari seluruh mitra kerja KPKNL Dumai, sehingga KPKNL Dumai dapat menyandang predikat WBBM di kesempatan keduanya.

 

Kegiatan yang dibuka untuk seluruh satuan kerja dan masyarakat umum ini diawali dengan kegiatan senam bersama, dan dilanjutkan dengan kegiatan hiburan serta sharing session terkait pelayanan lelang yang disampaikan oleh Pelelang Ahli Pertama KPKNL Dumai, Lola Vita Loka Purba dan pengurusan piutang negara yang disampaikan oleh Wansen Sitanggang, Pelaksana Seksi Piutang Negara KPKNL Dumai.

 

KPKNL Dumai juga membuka pameran berbagai foto aset negara di wilayah kerja KPKNL Dumai yang telah dan belum dimanfaatkan guna membuka peluang bagi satuan kerja dan masyarakat yang tertarik dan berminat untuk menyewa.

 

Untuk menarik minat pengunjung, MC KPKNL Dumai Fair Windy dan Eka juga membawakan beberapa Kuis dan permainan menarik. Selain itu, KPKNL Dumai juga menampilkan Drama Anti Korupsi yang berhasil menarik perhatian dan antusias pengunjung.

 

Pada kegiatan KPKNL Dumai Fair 2022 ini, KPKNL Dumai bekerja sama dengan Perkumpulan Mitra Usaha Dumai. Di sepanjang venue kegiatan dipenuhi stand Bazar UMKM kota Dumai yang dapat dikunjungi oleh satuan kerja dan pengunjung yang hadir, mulai dari makanan, minuman hingga berbagai jenis kerajinan tangan.

 

“KPKNL Dumai Fair semoga diadakan setiap tahun!” kesan Ida, salah satu pelaku UMKM dan pengunjung KPKNL Dumai Fair 2022.

 

Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2022, Indonesia Pulih Bersatu Lawan Korupsi!

 

- Tim Publikasi KPKNL Dumai Fair 2022

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Sultan Syarif Kasim No. 55, Kode Pos 28813
(0765) 439993
(0765) 439992
kpknldumai@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini