Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Dumai > Berita
KPKNL Dumai Tunjuk Pemenang Lomba 5-Minutes Video Challenge Bertema “Ikut Lelang e-Auction”
Machmud Yunus
Jum'at, 26 Mei 2017   |   752 kali

Dumai – 23 Mei 2017, Di tengah acara DJKN Goes to Campus yang berlangsung di Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Dumai, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Dumai mengumumkan pemenang lomba 5-Minutes Video Challenge bertema “Ikut Lelang e-Auction”.

Lomba yang telah dimulai sejak 26 April 2017 lalu itu, diikuti mahasiswa dari 2 kampus peserta  DJKN Goes To Campus yaitu Sekolah Tinggi Teknologi Dumai (STT Dumai) dan Sekolah Tinggi Manajemen dan Informatika Dumai (STMIK Dumai). Tujuan penyelenggaraan lomba adalah untuk mengukur kreatifitas dan imajinasi para mahasiswa di bidang teknologi informasi yang saat ini berkembang pesat sekali.

Hadiah yang ditawarkan panitia cukup menggiurkan bagi kantung mahasiswa. Selain mendapat Piagam Penghargaan dari KPKNL Dumai, Bank Mandiri juga menyediakan hadiah berupa tabungan dengan nilai bervariasi serta e-money sebesar Rp50 ribu kepada para pemenang. Pemenang pertama memperoleh tabungan senilai Rp.700 ribu, pemenang kedua senilai Rp.450 ribu dan pemenang ketiga senilai Rp.200 ribu.

Penentuan pemenang berdasarkan orisinalitas ide dan bagaimana mahasiswa menginterpretasikan serta mengilustrasikan tema “Ikut Lelang e-Auction secara menarik dan mudah dipahami. Animo mahasiswa pun cukup besar, sehingga membuat panitia bekerja lebih keras memilih terbaik dari yang terbaik.

Dari hasil penjurian, terpilih Maulyagus Setiawan sebagai pemenang pertama, Sely Irmadani sebagai pemenang kedua dan Novriandi sebagai pemenang ketiga. Selamat untuk ketiga pemenang, lanjutkan kreatifitasmu tunjukan taringmu.

Saat ini video para pemenang telah dapat diakses di Youtube KPKNL Dumai @Seroja channel, dengan link sebagai berikut :

1.    Pemenang Pertama Maulyagus Setiawan  https://tinyurl.com/ybbdjyeq

2.    Pemenang kedua Sely Irmadani https://tinyurl.com/yd6eaawa

3.    Pemenang ketiga Novriandi https://tinyurl.com/ycozc5xo

(Teks : Anike Dessa, Foto : Anike Dessa & M. Ramdhany)


Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Sultan Syarif Kasim No. 55, Kode Pos 28813
(0765) 439993
(0765) 439992
kpknldumai@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini