Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Dumai > Berita
Apresiasi Untuk Kinerja Terbaik Yang Dilakukan KPKNL Dumai
N/a
Senin, 06 Juni 2016   |   486 kali

“Ini baru Dumai.” kalimat yang terucap dari Kepala KPKNL Dumai Guntur Sumitro mengutip kalimat Zulfi Meidiansyah, Kepala Bagian Umum (Kabu) Kanwil DJKN RSK saat membuka acara pengarahan dan pembinaan dari Kanwil DJKN RSK pada hari Kamis, 2 Juni 2016.  Mengawali acara, Guntur Sumitro memperkenalkan para Kepala Seksi/Sub Bagian dan seluruh pegawai KPKNL Dumai.

Selanjutnya Zulfi langsung memulai pengarahan dan pembinaan. Point pertama mengenai keuangan, diawali dengan komplimen Zulfi kepada KPKNL Dumai yang selalu tepat waktu dalam mengumpulkan laporan Simak, Siman, dan Saiba. Mengenai bagian kepegawaian, Zulfi memberikan apresiasi kepada KPKNL Dumai yang jenius mengadakan Piutang Negara Awards ditengah gaung BMN dan Lelang Awards. Kepada para pegawai KPKNL Dumai, Zulfi berpesan untuk selalu bekerja dengan baik dan bertanggung jawab dengan menggunakan fasilitas-fasilitas kantor yang telah dengan lengkap disediakan. Mengenai isu tetap di KPKNL Dumai yaitu keterbatasan jumlah pegawai, Zulfi menyampaikan agar Kepala KPKNL Dumai dapat me-manage para pegawai sebaik mungkin, dengan begitu kebutuhan organisasi dapat terpenuhi dan seluruh pekerjaan dapat di-handle. Acara pengarahan dan pembinaan ditutup tepat pukul 16.15 WIB. Kemudian acara dilanjutkan dengan penanaman pohon oleh Zulfi dan Guntur di depan gedung KPKNL Dumai.

Tidak selesai pada acara pengarahan dan pembinaan, KPKNL Dumai mengadakan tasyakuran pembangunan dan penempatan rumah dinas yang sebelumnya telah diresmikan oleh Direktur Jenderal Kekayaan Negara pada saat acara Rakernas di Jakarta. Rumah dinas yang dimiiki KPKNL Dumai terdiri dari 1 (satu) rumah dinas Kepala Kantor dan 7 (tujuh) rumah dinas Kepala Seksi. Hadir dalam tasyakuran ini Ustadz Lukman Syarif yang membawakan ceramah agama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala KPKNL Dumai serta makan bersama.
(Foto: David; Teks: Novaridz; Edit : Seksi HI)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Sultan Syarif Kasim No. 55, Kode Pos 28813
(0765) 439993
(0765) 439992
kpknldumai@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini