Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bukittinggi > Berita
Terima Kunjungan Kantah Kab. Bengkulu Utara, KPKNL Bukittinggi Bagikan Pengalaman Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi
Intania Nextar Weningmukti
Senin, 12 Juni 2023   |   53 kali

Bukittinggi, 7 Juni 2023 - Kepala KPKNL Bukittinggi menerima kunjungan dari Kantor Pertanahan Kabupaten Bengkulu Utara yang bertujuan untuk melakukan studi tiru terkait pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZI WBK WBBM).

Acara dibuka oleh sambutan dari Kepala KPKNL Bukittinggi, Hermawan Sukmajati, dan Kepala Kantor Pertanahan Kab. Bengkulu Utara, Harmen Syafei. Pada sambutannya, Hermawan Sukmajati menyampaikan bahwa pembangunan ZI WBK WBBM merupakan komitmen seluruh pegawai untuk menciptakan budaya kerja bebas korupsi dan melayani masyarakat dengan lebih baik.  Selanjutnya, Harmen Syafei dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar studi tiru ini memberikan gambaran terkait program kerja pembangunan ZI WBK WBBM di KPKNL Bukittinggi sehingga dapat diimplementasikan dengan baik di Kantor Pertanahan Kab. Bengkulu Utara.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian 10 minutes against corruption yang disampaikan oleh seksi KI sebagai bagian dari internalisasi nilai nilai anti korupsi di lingkungan KPKNL Bukittinggi. Memasuki acara inti, Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Bukittinggi, Surya Hadi Purnama menyampaikan materi Sharing Session ZI WBK WBBM dengan tema “Kita Berbagi, Kita Bertumbuh Bersama”. Surya Hadi Purnama menyampaikan 5 strategi utama pembangunan serta implementasinya di KPKNL Bukittinggi. Acara ditutup dengan sesi diskusi tanya jawab, pemberian piagam, serta office tour area kerja KPKNL Bukittinggi.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Muhammad Yamin. SH., Nomor 60 Aur Kuning, Kec. Aur Birugo Tigo Baleh, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat., ID - 26181
(0752) 34899
(0752) 627371
kpknlbukittinggi@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini