Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Biak > Berita
Kunjungan Kerja Ke Kota Kembangnya Papua
Ari Ma'ruf Faruqi
Rabu, 27 September 2023   |   64 kali

Serui (22/9) Kepala KPKNL Biak, Awalludin Ikhwan, didampingi oleh Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara, R. Nugroho Eko Rahyanto, serta para Pejabat Fungsional Pelelang, Normansyah dan Yoga Sulistiono, melaksanakan kunjungan kerja ke Ibukota Kabupaten Kepulauan Yapen yaitu Kota Serui yang dijuluki sebagai Kota Kembangnya Papua.

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka koordinasi dan monitoring evaluasi progres pensertipikatan Barang Milik Negara (BMN) berupa tanah dan penggalian potensi lelang. Kepala KPKNL Biak dan tim mengunjungi 6 (enam) Satuan Kerja sekaligus dalam kunjungan kerja tersebut.

Dalam kunjungannya ke Kantor Pertanahan Kabupaten Kepulauan Yapen, Tim KPKNL Biak ditemui langsung oleh Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Kepulauan Yapen Yuli Priyo Pangarsa, Kepala Seksi Penetapan Herlaini dan Staf Seksi Penetapan Sarah. Dalam koordinasi tersebut diperoleh informasi terkait progres pensertipikatan BMN berikut kendala dan permasalahannya di wilayah kerja Kantor Pertanahan Kabupaten Kepulauan Yapen.

Selain melakukan koordinasi dengan Kantor Pertanahan Kabupaten Kepulauan Yapen, tim KPKNL Biak juga melakukan kunjungan ke beberapa Satuan Kerja dalam rangka penuntasan sertipikasi BMN yaitu Kantor Stasiun Meteorologi Sudjarwo Tjondronegoro, Pengadilan Negeri Serui, dan Polres Serui.

Sementara dalam rangka penggalian potensi lelang, Tim KPKNL Biak melakukan kunjungan ke PT BRI (Persero) Tbk Kantor Cabang Serui dan PT BPD Papua Cabang Serui. Dalam kesempatan tersebut diperoleh informasi terkait lelang yang dimungkinkan potensi laku pada triwulan IV tahun 2023.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Majapahit No. 1, Kel. Karang Mulia, Distrik Samofa, Kab. Biak Numfor, Prop. Papua
(0981) 26111
(0981) 26466
kpknlbiak@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini