Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Biak > Berita
Kunjungan Kerja Para Pengguna Layanan ke KPKNL Biak
Ari Ma'ruf Faruqi
Selasa, 16 Mei 2023   |   94 kali

Biak (12/1) Selama 3 (tiga) hari berturut-turut Kepala KPKNL Biak menerima kunjungan kerja dari para Pengguna Layanan yang ada di Kota Biak. Para pengguna layanan tersebut yaitu Pangkalan TNI AL (LANAL) Biak, Kantor Pertanahan Kabupaten Biak Numfor, dan Pengadilan Agama Biak.

Kepala KPKNL Biak, Awalludin Ikhwan, menerima secara langsung kunjungan para pengguna layanan tersebut. Dalam kunjungan kerja tersebut dibahas terkait koordinasi proses sertipikasi Barang Milik Negara dan konsultasi pengelolaan Barang Milik Negara.

Kunjungan kerja Lanal Biak dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Biak Kolonel (Mar) Karlos R. Deda, M.Tr.Hanla., M.M. Dalam kunjungan kerja ini dibahas progres sertipikasi Barang Milik Negara serta membahas rencana pemanfaatan Barang Milik Negara.

Kunjungan kerja Kantor Pertanahan Kabupaten Biak Numfor dipimpin oleh Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Biak Numfor Ezrom Deddy Budyantho, S.T. Kunjungan kerja ini dalam rangka koordinasi terkait monitoring dan evaluasi penyelesaian sertipikasi Barang Milik Negara yang ada di bawah wilayah kerja Kantor Pertanahan Kabupaten Biak Numfor. Dalam pertemuan tersebut juga dibahas terkait kendala dan permasalahan serta solusi-solusi atas kendala dan permasalahan tersebut.

Ketua Pengadilan Agama Biak Miftahuddin, S.H.I. memimpin langsung kunjungan kerja ke KPKNL Biak. Dalam kunjungan kerja ini Pengadilan Agama berkonsultasi mengenai pembangunan gedung baru yang akan digunakan untuk layanan administasi keagamaan di Kabupaten Biak Numfor.

Kunjungan kerja dari para pengguna layanan KPKNL Biak merupakan bukti adanya sinergi yang baik antara KPKNL Biak dengan para pengguna layanannya.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Majapahit No. 1, Kel. Karang Mulia, Distrik Samofa, Kab. Biak Numfor, Prop. Papua
(0981) 26111
(0981) 26466
kpknlbiak@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini