Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Bekasi > Berita
Selamat Memasuki Masa Purna Bakti, Dirmanti Jaya
Atik Setyarini
Senin, 21 November 2022   |   157 kali

Jumat, 18 November 2022, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Bekasi menggelar acara pelepasan Kepala KPKNL Bekasi, Dirmanti Jaya yang akan memasuki masa purna bakti pada tanggal 1 Desember 2022 nanti.

Dirmanti Jaya mulai bertugas di Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, pada saat itu DJPLN Direktorat Jenderal Piutang dan Lelang Negara, pada tahun 2003, yang sebelumnya bertugas di Direktorat Jenderal Anggaran dan Direktorat Jenderal Perbendaharaan. Selama bertugas di DJKN, Dirmanti Jaya pernah ditempatkan di Kantor Pusat DJKN, Kanwil DJKN Aceh, Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau, KPKNL Dumai dan mengakhiri masa tugasnya di KPKNL Bekasi.

Acara yang dilaksanakan pada ruang rapat KPKNL Bekasi ini dihadiri oleh Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat Tavianto Noegroho, Kepala KPKNL Bandung, Guntur Sumitro, Kepala KPKNL Bogor, Bimo Aryo, dan Kepala Bidang PKN Kanwil DJKN Jawa Barat Didith A Andiana serta seluruh pegawai KPKNL Bekasi.

Dipandu oleh Ferry Fadli dengan bintang tamu Asnul yang merupakan mantan pegawai KPKNL Bekasi yang sudah purna bakti,  acara dimulai dengan memutarkan video napak tilas masa kerja dan juga kesaksian dan ucapan selamat dari pegawai-pegawai DJKN yang pernah bekerja bersama,  kemudian dilanjutkan dengan bincang-bincang di mana Dirmanti Jaya menceritakan awal-awal mulai bekerja serta pengalaman-pengalaman sebagai ASN Kementerian Keuangan.

Tak ketinggalan penyampaian kesan dan pesan oleh Kepala Kanwil DJKN Jabar Tavianto Noegroho. menyampaikan apresiasi atas semangat dan capaian kerja selama menjadi Kepala KPKNL Bekasi walau hanya menjabat selama satu tahun. Dari pegawai KPKNL Bekasi penyampaian kesan dan pesan diwakili oleh Kepala Seksi Hukum dan Informasi, Mukimin dan Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Linda Susanti. Suasana menjadi haru saat penyampaian renungan oleh pegawai KPKNL Bekasi,  Fitri Syamila.

Suasana sangat meriah bertepatan pada tanggal 16 November 2022 yang baru saja berlalu juga merupakan tanggal ulang tahun  Kepala KPKNL Bekasi Dirmanti Jaya, dan  juga diselingi dengan pemotongan kue ulang tahun dan diakhiri dengan pemberian cindera mata dan ucapan selamat dari seluruh pegawai.

 

Teks, foto, dan editor : Tim Humas KPKNL Bekasi

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini