Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Batam > Berita
“Welcome to Batam Bapak Kakanwil”
N/a
Kamis, 17 Maret 2016   |   1467 kali

Batam - Kali pertama sejak dilantik sebagai Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau (Kanwil DJKN RSK), T. Agus Priyo Waluyo melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Batam. Seluruh Pejabat dan pegawai KPKNL Batam dengan antusias menunggu kehadiran beliau, dan berharap mendapat arahan dan “wejangan” terkait dengan pelaksanaan tugas dan pencapaian target di tahun 2016.  Dalam sambutannya, Syukri Asyhadhy, Kepala KPKNL Batam memaparkan capaian kinerja tahun 2015 yang di atas 100%, dan upaya pencapaian kinerja tahun 2016.
Kepala Kanwil DJKN RSK, T. Agus Priyo Waluyo  menyampaikan  apresiasi yang tinggi kepada seluruh  pegawai KPKNL Batam karena  telah berhasil mencapai target di tahun 2015 dan mengingatkan untuk tetap bekerja dengan penuh semangat untuk mencapai target selanjutnya di tahun 2016.
Dalam kesempatan tersebut, T. Agus Priyo Waluyo memberikan kesempatan kepada pegawai KPKNL Batam untuk berdialog mengenai target yang harus dicapai di tahun 2016, kendala – kendala yang dihadapi masing – masing seksi dan subbagian umum serta mendiskusikan solusi permasalahan. Seluruh pegawai berperanserta aktif menyampaikan permasalahan yang dihadapi dan Kakanwil menanggapi dengan penuh kesabaran dan memberikan pencerahan bagi pegawai yang mengajukan pertanyaan.
T. Agus Priyo Waluyo juga menyampaikan beberapa hal, antara lain pentingnya memenuhi SOP. Seluruh pegawai agar bekerja sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku, tiap seksi yang ada telah  memiliki peraturan harus mematuhi SOP tersebut sebagai panduan ketika bekerja. Di akhir acara, T. Agus berpesan kepada seluruh pegawai untuk senantiasa bekerja dengan disiplin, jujur, tetap semangat dalam mencapai target 2016. (Tim HI KPKNL Batam-edit mazhar)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Engku Putri (depan Gedung Pusat Informasi Haji) Batam Center - Batam 29444
(0778) 469825
(0778) 469810
kpknlbatam@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini