Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Batam > Berita
NKO Tertinggi Bukan Tujuan Sebenarnya
N/a
Kamis, 04 Februari 2016   |   1638 kali

Batam - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Batam melaksanakan penandatanganan Kontrak Kinerja Tahun 2016. Acara di Aula KPKNL Batam diikuti seluruh pegawai. Acara diawali dengan pembukaan sekaligus pengarahan dari Kepala KPKNL Batam, Syukri Asyhady. Dalam sambutannya, Syukri menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai KPKNL Batam dari pejabat eselon IV, pelaksana sampai Pegawai Tidak Tetap yang telah menunaikan tugas sesuai deskripsinya sehingga NKO KPKNL Batam mencapai 118%, tertinggi di Lingkungan Kantor Wilayah DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau.

Dalam arahannya, Kepala KPKNL Batam menyampaikan bahwa NKO Tertinggi bukan tujuan, tapi optimalisasi Kinerja tujuan sebenarnya. “NKO hanyalah indikator capaian kinerja selama setahun dalam melaksanakan IKU-IKU yang dibebani target, yang paling utama adalah bagaimana kita bersama-sama menuntaskan pekerjaan-pekerjaan kita yang terdapat dalam tugas fungsi KPKNL se optimal mungkin. Kita wajib melaksanakan tusi dengan tanggung jawab dan profesionalisme yang kita miliki,” ujar Syukri.

Sebagaimana disampaikan oleh Dirjen kekayaan Negara dalam sambutan acara penandatanganan Kemenkeu Two di Jakarta, bahwa Kontrak Kinerja merupakan representasi perencanaan strategis sebagai wujud Nawa Cita Pemerintahan 2014-2019 serta menjadi penentu keberhasilan Transformasi Kelembagaan di Lingkungan Kementerian Keuangan, Syukri juga menyampaikan kepada seluruh pegawai KPKNL Batam bahwa Kontrak Kinerja sangat penting untuk kemudian dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab oleh seluruh pegawai KPKNL Batam. “Target tahun 2016 yang dibebankan kepada KPKNL Batam adalah tantangan yang harus dihadapai dan ditunaikan setuntas-tuntasnya,” ujar Syukri. 

Dalam rangka mencapai target IKU Tahun 2016, KPKNL Batam akan meningkatkan sinergi antar pejabat Eselon IV dan staf, berkoordinasi dengan Kantor Wilayah DJKN Riau, Sumatera Barat dan Kepulauan Riau dan  stakeholders. Selain itu juga dilakukan penggalian potensi Lelang, Piutang Negara dan Kekayaan Negara di wilayah kerja KPKNL Batam.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Kontrak Kinerja, dan ditutup oleh Kepala KPKNL Batam dengan menyampaikan pesan kepada seluruh pegawai KPKNL Batam supaya bekerja yang enak tapi jangan bekerja seenaknya. (Penulis/fotografer:Tim Humas KPKNL Batam)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Engku Putri (depan Gedung Pusat Informasi Haji) Batam Center - Batam 29444
(0778) 469825
(0778) 469810
kpknlbatam@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini