Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Banda Aceh > Berita
Antusiasme Family Day Kementerian Keuangan Tahun 2023 di KPKNL Banda Aceh
Muhammad Athaya Zhafran
Rabu, 12 Juli 2023   |   60 kali

Banda Aceh—Memulai Integritas dari keluarga. Itulah tajuk yang diusung pada kegiatan Family Day Kementerian Keuangan Tahun 2023. Family Day Kementerian Keuangan Tahun 2023 merupakan program pada Kementerian Keuangan terkait penguatan manajemen operasional pada Three Line of Defense. Kegiatan ini bertujuan menjadikan keluarga sebagai benteng moral bagi pegawai dengan cara mengenalkan organisasi/unit, tugas dan peran orang tua/pasangan selaku pegawai Kementerian Keuangan, serta nilai-nilai integritas kepada keluarga pegawai. Kegiatan tersebut juga dapat menjadi bagian dari program “Knowing Your Employee” sebagai langkah mitigasi terjadinya risiko pelanggaran.

Kanwil DJKN Aceh dan KPKNL Banda Aceh mengadakan acara Family Day Kementerian Keuangan Tahun 2023 pada Selasa, 11 Juli 2023. Bertempat di Sport Area Kanwil DJKN Aceh, acara ini diikuti oleh pegawai Kanwil DJKN Aceh dan KPKNL Banda Aceh dengan membawa pasangan ataupun anak. Kegiatan dibuka dengan kata sambutan oleh Kepala Kanwil DJKN Aceh, Nofiansyah dan dilanjutkan dengan penanyangan video mengenai benteng moral kepada para peserta.

Pemaparan materi mengenai pengenalan tugas dan fungsi serta nilai Kementerian Kementerian Keuangan dan integritas sebagai kompas moral juga dipaparkan kepada para peserta. Eksibisi Penilaian dan Lelang juga diikuti dengan antusias oleh anak-anak. Pada kegiatan eksibisi ini, anak-anak akan menjadi penilai dan peserta lelang. Ini merupakan salah satu cara untuk mengenalkan tugas dan fungsi DJKN kepada pasangan dan anak-anak. Kegiatan roleplay antara anak dan orang tua dan fun games juga diikuti dengan antusias dan penuh canda tawa. Harapannya, semarak dan antusiasme Family Day Kementerian Keuangan Tahun 2023 dapat menambah keakraban dan mempererat silaturahmi antarkeluarga pegawai. (Narasi/Foto: Seksi HI KPKNL BNA/Tim Pubdok Family Day Kanwil DJKN Aceh & KPKNL Banda Aceh)

Foto Terkait Berita
Kontak
Gedung Keuangan Negara, Gedung C Lantai 1, Jl. Tgk Chik Ditiro , Banda Aceh, 23241
0651 – 25292
0651 - 31121
kpknlbandaaceh@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini