Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Banda Aceh > Berita
Kedai Lelang UMKM 2023: Potensi Besar UMKM di Banda Aceh
Muhammad Athaya Zhafran
Jum'at, 05 Mei 2023   |   166 kali

Banda Aceh— Kamis (04/05) KPKNL Banda Aceh melaksanakan koordinasi penggalian potensi lelang dan survei produk UMKM dalam rangka kegiatan persiapan Kedai Lelang UMKM. Dalam pertemuan yang bertempat di BSI UMKM Center Aceh, KPKNL Banda Aceh yang diwakili Fungsional Pelelang yaitu Muhammad Hasbi dan Hisar Manurung menjelaskan bahwa kedatangan KPKNL Banda Aceh adalah untuk membantu dan mendukung UMKM dalam memasarkan produknya melalui platform lelang.go.id sehingga dapat berkontribusi bagi Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Selain itu, penggalian potensi ini juga sebagai langkah memperkenalkan platform lelang.go.id sebagai platform jual beli yang efisien, transparan, akuntabel, dan adil dengan harga yang kompetitif dan jangkauan ke seluruh Indonesia. Nantinya, UMKM yang tertarik untuk mendaftarkan produknya di platform lelang.go.id, dapat langsung membuat surat permohonan dan mendaftarkan produk yang ingin diikutkan pada platform lelang.go.id. Apabila menemui kendala, KPKNL Banda Aceh siap untuk memberikan asistensi pendaftaran lelang.go.id.

Pihak BSI menyambut baik kedatangan KPKNL Banda Aceh. Harapannya, BSI dan KPKNL Banda Aceh dapat saling bersinergi mendukung UMKM dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk Indonesia Bangkit dan Pulih. Pertemuan ini merupakan acara pertama dalam rangkaian acara Kedai Lelang UMKM 2023 KPKNL Banda Aceh, kedepannya akan diadakan acara dengan agenda lainnya untuk membantu pendaftaran dan promosi produk UMKM kepada pelaku. (Narasi/Foto: Seksi HI KPKNL Banda Aceh)

Foto Terkait Berita
Kontak
Gedung Keuangan Negara, Gedung C Lantai 1, Jl. Tgk Chik Ditiro , Banda Aceh, 23241
0651 – 25292
0651 - 31121
kpknlbandaaceh@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini