Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Balikpapan > Berita
Kemenkeu Satu Kota Balikpapan Meriahkan Kick Off Hori ke-77
Dwi Ariadi
Jum'at, 13 Oktober 2023   |   46 kali

Balikpapan – Kementerian Keuangan Kota Balikpapan menyelenggarakan kick off menyambut hari ulang tahun terbentuknya kementerian Keuangan atau yang lebih dikenal sebagai Hari Oeang atau Hori yang ke 77. Bertempat di Balai Diklat Keuangan Kota (BDK) Balikpapan, Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (13/10) pagi tersebut diikuti oleh kantor-kantor vertikal di bawah Kementerian Keuangan yang berlokasi di Kota Balikpapan.

            Sebanyak Sembilan unit vertikal Kementerian Keuangan yang terdiri dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Balikpapan, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Balikpapan, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean B Balikpapan, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kalimantan Bagian Timur, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kalimantan Timur dan Utara, Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Balikpapan Barat, KPP Pratama Balikpapan Timur, KPP Pratama Penajam dan BDK Balikpapan turut hadir memeriahkan rangkaian pembukaan Hori ke 77 yang dibuka langsung oleh Heru Winata Kepala Kanwil DJP Kalimantan Timur dan Utara. Dalam sambutannya selain menjelaskan tentang Sejarah berdirinya Kementerian Keuangan  beliau juga berpesan kepada seluruh jajaran pegawai Kementerian Keuangan yang hadir pada pagi itu untuk tetap menjaga nama baik Kementerian Keuangan dengan terus bekerja secara professional dan memegang teguh integritas.

            Perayaan yang dilaksanakan bersamaan dengan HUT Bea dan Cukai ke 77 tersebut diisi dengan kegiatan senam bersama yang diikuti oleh seluruh pegawai, berikutnya terdapat pertunjukan anjing pelacak Unit K-9 DJBC Balikpapan. Kegiatan tersebut di tutup dengan pertandingan Bola Voli antara KPKNL Balikpapan dan salah satu unit vertikal DJP di Balikpapan yang sekaligus menjadi penanda pembukaan rangkaian kegiatan menyambut Hori ke 77. (HI/BPN)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Ahmad Yani No. 68 Gedung Keuangan Negara Lt. 2 Balikpapan - 76113
(0542) 736408
(0542) 418593
kpknlbalikpapan@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini