Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat > Berita
Apresiasi Capaian Kinerja Pengelolaan Kekayaan Negara dan Lelang di Wilayah Sulawesi Selatan Tahun 2023
Griescanda Angelo Wimba Putra
Selasa, 30 Januari 2024   |   33 kali

Makassar, 25 Januari 2024 – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat sukses menyelenggarakan acara dalam rangka apresiasi/penghargaan kinerja kepada stakeholder atas semangat kolaborasi, sinergi serta prestasi sehubungan dengan program percepatan penyelesaian sertifikasi Barang Milik Negara (BMN) berupa tanah, dan capaian pada bidang lelang.

Sambutan pertama dibawakan oleh Hanung, perwakilan dari Kanwil Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sulawesi Selatan. Hanung mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh stakeholder dan mitra pengguna barang atas sinergi, kolaborasi, dan dukungan yang luar biasa, yang menjadikan sertifikasi BMN berupa tanah dapat tercapai, serta beberapa tantangan yang harus dihadapi di masa yang akan datang dan juga langkah antisipasi yang harus dipersiapkan untuk mengatasinya.

Sambutan kedua datang dari Arif Bintarto Yuwono selaku Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar, yang memberikan gambaran capaian kinerja pengelolaan kekayaan negara dan lelang di wilayah Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat. Beliau menyampaikan apresiasi atas tercapainya sinergi yang luar biasa dalam upaya peningkatan layanan manajemen aset dan lelang yang semakin berkualitas.

Selanjutnya, Arif Bintarto Yuwono juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder atas dukungan pada tahun 2022, sehingga Kanwil DJKN Sulseltrabar dapat meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan berharap para stakeholder tetap memberikan dukungannya dalam upaya Kanwil Sulseltrabar meraih predikat Wilayah Bebas Birokrasi Melayani (WBBM) di tahun 2024 ini.

Penghargaan diberikan kepada seluruh jajaran karena capaian yang diraih bukan hanya dikarenakan peran DJKN semata, namun juga berkat dukungan dari semua pihak/Stakeholder. Penerima penghargaan, yang diwakili oleh Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jeneberang, menyampaikan terima kasih kepada Kanwil DJKN Sulseltrabar karena penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus bekerja/berusaha lebih baik lagi di masa yang akan dating. Apresiasi dalam bidang lelang diberikan kepada tiga besar stakeholder/rekan kerja dengan capaian lelang Hak Tanggungan tertinggi.

Acara diakhiri dengan ramah tamah antara Kanwil DJKN Sulseltrabar dengan para stakeholder sebagai salah satu bentuk terima kasih atas sinergi dan kolaborasi yang telah terjalin selama ini sehingga didapatkan output kinerja  yang memuaskan.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Jend. Urip Sumohardjo Km. 4 Gedung Keuangan Negara II Lt. 4 Makassar - 90232
(0411) 425245
(0411) 425246
pelayanan.kanwildjkn15@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini