Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat > Berita
Pembentukan Tim Kerja WBBM di Kanwil DJKN Sulseltrabar Tahun 2024: Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani
Selvia Yunassanah
Senin, 22 Januari 2024   |   23 kali

Makassar, 19 Januari 2024 - Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Barat (Kanwil DJKN Sulseltrabar) menggelar pembahasan pembentukan Tim Kerja dalam rangka meraih Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dilaksanakan secara hybrid di Ruang Rapat Besar Lantai 4, Gedung Keuangan Negara II Makassar dan dihadiri oleh seluruh pegawai Kanwil DJKN Sulseltrabar.

Pembentukan Tim Kerja WBBM Tahun 2024 menjadi tindak lanjut atas berakhirnya tugas Tim Kerja Persiapan WBK pada tahun 2023 dan perubahan tim akibat mutasi pegawai sekaligus langkah awal yang signifikan dalam mendukung perubahan dan pemantapan integritas di lingkungan kerja yang menjadi suatu keharusan.

Bapak Ircham sebagai Plh. Kepala Kanwil DJKN Sulseltrabar, menyampaikan urgensi ditetapkannya Tim WBK Tahun 2024 sebagai bagian pelaksanaan Zona Integritas WBBM, yang merupakan bukti komitmen Kanwil DJKN Sulseltrabar dalam menjaga dan mempertahankan integritas, komitmen, dan semangat dalam melakukan pembangunan.

Dalam meraih predikat WBBM, diperlukan dukungan dan kerjasama seluruh komponen pegawai Kanwil DJKN Sulseltrabar baik ASN maupun PPNPN. Dengan terwujudnya kerja sama yang baik dari seluruh komponen dimaksud, diharapkan menjadi penggerak terwujudnya tujuan Kanwil DJKN Sulseltrabar dalam mencapai Zona Integritas WBBM, menciptakan lingkungan birokrasi yang bersih, efisien, dan melayani dengan baik.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Jend. Urip Sumohardjo Km. 4 Gedung Keuangan Negara II Lt. 4 Makassar - 90232
(0411) 425245
(0411) 425246
pelayanan.kanwildjkn15@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini