Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Perpisahan Pejabat Eselon III Kanwil DJKN Riau, Sumbar ,dan Kepri. Selamat Bertugas dan Sukses Selalu
Ridho Kurniawan Siregar
Rabu, 19 Juni 2019   |   338 kali

    Selasa (18/6) bertempat di Aula Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau (RSK) menggelar acara perpisahan salah satu pejabat yang segera mutasi yaitu R. Zulfi Meidiansyah yang akan menduduki posisi baru sebagai Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum, dan Informasi di Kantor Wilayah DJKN Lampung dan Bengkulu dimana sebelumnya berposisi sebagai Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Riau, Sumbar, dan Kepulauan Riau.

    Acara dihadiri oleh seluruh jajaran kantor yang dimulai tepat setelah waktu istirahat kantor yang didahului dengan makan bersama seluruh jajaran. Acara dibuka dengan pembukaan oleh Zulfi yang menceritakan kesan selama bertugas. Zulfi mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah berkontribusi dan juga berpesan serta berharap kepada semua jajaran untuk lebih baik lagi. Acara Dilanjutkan penayangan video pesan dan kesan kepada yang ditinggalkan yaitu Zulfi Meidiansyah selaku Kepala Bagian Umum yang diwakili oleh Kepala Bidang Penilaian dan Kepala Bidang Piutang Negara dan juga jajaran Bagian Umum. Muhammad Joni mewakili Kepala Kantor Wilayah DJKN Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau yang tidak dapat hadir karena sedang melaksanakan dinas mengikuti program Executive Training bertema Leading with Psychological Intelligence bertempat di European School of Management and Technology, Berlin, Germany menyampaikan ucapan selamat untuk kepindahannya ke kantor yang baru. Dan juga mengingatkan untuk selalu kerja  dengan ikhlas. Acara perpisahan diakhiri dengan pemberian bingkisan hadiah dari masing-masing bidang atau bagian kepada Zulfi dan juga sesi foto bersama masing-masing bidang.

    Bertepatan dengan acara perpisahan, Kanwil RSK juga menggelar acara Tasyakuran khatam Al Qur’an yang digelar setelah acara sebelumnya. Acara diisi dengan tausyiah oleh  Ustadz Rodi dari Kampus UIN Suska Riau yang juga sebagai dosen di Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial. Dalam tausyiah nya beliau menyampaikan tentang masalah umat pada hari ini. “Masalah umat hari ini, kita butuhkan ketenangan hati kita dengan banyak sedikitnya uang, banyak uang selesai, beres masalah, tidak ada uang pening kepala” ujarnya. Padahal ketahuilah dengan mengingat Allah mentaati Allah hati akan tenang. Namun banyak orang yang mencari ketenangan dengan mendengarkan musik dimanapun dia berada, bahkan sampai dengan mencari minuman keras untuk mencari ketenangan. Diakhir tausyiah Ustadz Rodi mengingatkan untuk mempersiapkan bekal di akhirat, salah satu amal terbaik adalah Shalat. “Mendirikan shalat menegakkan agama, meninggalkan shalat meruntuhkan agama.” ucap Rodi. [Teks & Foto: KIHI]


 


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini