Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Eselon IV Kanwil DJKN RSK
Eva Resia
Kamis, 07 September 2017   |   145 kali

Pekanbaru - bertempat di Aula Kanwil DJKN Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau (Kanwil DJKN RSK), dimulai pukul 14.00 WIB, Kepala Kanwil DJKN RSK, Tugas Agus Priyo Waluyo, melantik dan mengambil sumpah/janji terhadap  22 (dua puluh dua) orang pejabat yang mendapat promosi maupun mutasi dalam jabatan pengawas berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-14/KN/UP.11/2017, Selasa (5/9/2017).

Acara pelantikan pejabat Eselon IV ini dihadiri oleh rohaniwan, para Kepala KPKNL, Kepala Bagian/Bidang dan Kepala Seksi serta pegawai di lingkungan Kanwil DJKN RSK.

Setelah pengambilan sumpah/janji, Agus menyampaikan sambutan dan pesan-pesan khususnya kepada pejabat yang dilantik dan  seluruh pegawai di lingkungan Kanwil DJKN RSK bahwa di tengah-tengah pelaksanaan penilaian ulang BMN (revaluasi BMN) di empat bulan terakhir ini, para Pejabat Eselon IV harus tetap   berkomitmen dalam menjalankan tugas pada jabatan dan kedudukan yang baru, sebagaimana nanti uraian pekerjaannya akan tertuang pada Kontrak Kinerja. Selain itu juga disampaikan bahwa tanggung jawab revaluasi BMN kali ini lebih berat mengingat Kementerian Keuangan harus menjaga opini Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LKPP) yang sudah beropini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di tahun 2016.

Di akhir sambutannya, Agus berpesan agar pejabat yang dilantik khususnya dan seluruh pegawai di lingkungan Kanwil DJKN RSK pada umumnya untuk selalu menjaga nilai-nilai Kementerian Keuangan dalam menjalankan tugasnya.

Kepada seluruh pegawai diharapkan dapat menjaga integritas dan nilai-nilai Kemenkeu lainnya dalam bekerja”, tambah Agus.

Selanjutnya acara ditutup dengan doa oleh rohaniwan dan pemberian ucapan selamat dengan bersalam-salaman kepada pejabat yang dilantik.(evaresia)

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini