Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Kalimantan Timur dan Utara > Berita
Kusumawardhani Hadiri Acara Sosialisasi Pengelolaan Kekayaan Negara dan Penganugerahan Apresiasi di KPKNL Tarakan
Mohamad Fadli Surur
Sabtu, 12 Juni 2021   |   121 kali

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Kalimantan Timur dan Utara Kusumawardhani membuka acara Sosialisasi Pengelolaan Kekayaan Negara dan Penganugerahan Apresiasi Pengguna Layanan yang diadakan oleh KPKNL Tarakan di Paguntaka Ballroom pada Kaiis (10/6). Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala KPKNL Balikpapan, Kepala KPKNL Samarinda, Kepala KPKNL Tarakan, Kepala KPKNL Bontang, perwakilan satuan kerja di wilayah kerja KPKNL Tarakan, serta masyarakat umum yang merupakan penjual/pemohon Lelang UMKM.

Pada sambutannya Kusumawardhani menyampaikan bahwa demi mewujudkan pelayanan yang baik salah satunya dengan cara memberikan informasi layanan secara berkala kepada stakeholders dan masyarakat umum. “Mewujudkan pelayanan kekayaan negara yang lebih baik dengan menyediakan dan menyebarkan informasi kepada seluruh pengguna layanan dan masyarakat secara berkala. Informasi tersebut dapat disampaikan dengan melalui berbagai media, baik secara lisan maupun tulisan, salah satunya dengan acara sosialisasi ini,’ ungkapnya.

Sosialisasi kali ini menjadi acara yang cukup berbeda disbanding acara sosialisasi pengelolaan kekayaan negara biasanya, karena pada kesempatan ini sosialisasi dlaksankan dengan jangkauan audiens yang lebih luas, tidak hanya terbatas pada satuan kerja, namun juga masyarakat umum.

Pada kesempatan yang sama Kusumawardhani juga mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh KPKNL Tarakan ini (sosialsisasi dan penghargaan - red), menurutnya kinerja yang baik lahir dari usaha yang gigih dan pantang menyerah, semua kerja keras dan usaha tersebut patut untuk diakui dan diapresiasi salah satunya melalui acara U’Tarakan Awards. Kegiatan tahunan yang diselenggarakan sebagai bentuk pemberian apresiasi dan penghargaan atas kinerja dan kerjasama dari pengguna jasa, baik di bidang pengelolaan kekayaan negara, pelayanan penilaian, pengurusan piutang negara maupun pelayanan lelang..

Sebagai tambahan informasi kegiatan ini juga dilaksanakan bersamaan dengan Pelaksanaan Lelang dan Bazar Produk UMKM lingkup Kalimantan Utara. (mfs/seksi informasi)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Juanda No. 6, Kelurahan Gunung Kelua, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur 75124
(0541) 4113344
(0541) 4113779
kanwildjkn13@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini