Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah > Berita
Tren Capaian Positif di Awal Tahun, Terus Pantau dan Awasi Kinerja Kanwil DJKN Kalselteng dalam DKO Triwulan I 2023
Iwan Kurniawan
Selasa, 11 April 2023   |   49 kali

Banjarbaru - Dalam rangka monitoring dan evaluasi kualitas kinerja khususnya di Lingkungan Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah menyelenggarakan Rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO), Pengendalian Intern, dan Pemantauan Mitigasi Risiko Triwulan I Tahun 2023 pada Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah yang berlangsung secara virtual melalui Aplikasi Microsoft Teams pada Senin (11/4).

Di Triwulan pertama tahun ini, Puji Syukur pada Tuhan YME, Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng) mampu meraih capaian memuaskan dengan Nilai Kinerja Organisasi di angka 117,63% (seratus tujuh belas koma enam tiga persen). Meskipun begitu, Segenap Punggawa Kanwil DJKN Kalselteng tidak dapat berpuas diri dulu. Masih banyak yang perlu dibenahi seperti integrasi basis data kinerja organisasi, sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala Kanwil DJKN Kalselteng, Ferdinan Lengkong, "Kita harus mempunyai basis data yang lengkap dan up to date, yang memuat hasil kinerja kita di wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah ini. Di zaman digital ini, organisasi yang baik memiliki  integrasi data yang optimal tanpa disekat-sekat." pada rapat DKO kali ini.

Rapat DKO kali ini dihadiri oleh Kepala Kanwil DJKN Kalselteng, Ferdinan Lengkong, beserta seluruh Kepala Bidang dan Kepala Seksi Kanwil DJKN Kalimantan Selatan dan Tengah, Kepala KPKNL Palangka Raya R.B. Sigit Budi Prabowo beserta jajaran, Kepala KPKNL Pangkalan Bun Widiyantoro beserta jajaran, serta Kepala KPKNL Banjarmasin Agus Hari Widodo beserta jajaran.

Dengan adanya DKO ini, diharapkan Kanwil DJKN Kalselteng beserta jajaran Kantor Pelayanan mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, memberikan dampak positif terhadap sosial ekonomi masyarakat, serta berkontribusi terhadap penerimaan negara.


Teks/Foto : Seksi Informasi

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini