Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Kalimantan Barat > Berita
Melalui Kegiatan Pagi Dinamis: Senin Semangat, Ciptakan Soliditas Kanwil DJKN Kalbar
Thaus Sugihilmi Arya Putra
Jum'at, 08 Maret 2024   |   29 kali

Pontianak (4/3) Kanwil DJKN Kalbar menggelar kegiatan Pagi Dinamis: Senin Semangat secara offline di aula lantai 3 yang diikuti oleh para pejabat/pegawai dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Kegiatan pada pagi hari ini diisi dengan sharing informasi yang kali ini dibawakan oleh petugas dari Bidang PKN dalam hal ini disampaikan oleh Moch. Furqon. Materi yang dibawakan berjudul Aset Negara Lain-Lain yang ditatausahakan dan dikelola oleh Pengelola Barang. Setelah didahului dengan menyanyikan lagu kebangsaan bersama-sama yaitu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan berdoa bersama, materi sharing informasi disampaikan dengan runut dan jelas oleh petugas.

Selanjutnya seperti biasa ada pengarahan dari Kepala Kanwil DJKN Kalbar, Tetik Fajar Ruwandari. Tetik dalam arahannya meminta agar para pegawai selalu terus meningkatkan kinerja terbaiknya demi organisasi.

Pada kegiatan Pagi DInamis: Senin Semangat kali ini terasa ada hal special tidak seperti kegiatan Pagi DInamis: Senin Semangat seperti biasanya. Karena kali ini ada perkenalan dari 2 (dua) orang Pejabat Administrator baru yaitu Achmakrishna Himawan selaku Kepala Bidang PKN yang baru, jabatan sebelumnya Kepala KPKNL Ternate dan Hardi Sumaryadi selaku Kepala Bidang KIHI yang baru, semula Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Aceh.

Semoga dengan bergabung para pejabat administrator yang baru maka akan dapat menambah sinergisitas dan soliditas dalam gerak langkah maju bersama mencapai tarjet-tarjet yang telah ditetapkan di awal tahun untuk mencapai kinerja terbaik di tahun 2024 ini dan tahun-tahun mendatang.

 

(Ditulis oleh: Arya Putra/Tim Bidang KIHI Kanwil DJKN Kalbar)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Letnan Jenderal Sutoyo No. 122 Kelurahan Parit Tokaya Kecamatan Pontianak Selatan Kota Pontianak Provinsi Kalimantan Barat - 78121
(0561) 584150
(0561) 584151
kanwildjkn11@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini