Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Kalimantan Barat > Berita
Pemilihan Agen Perubahan dan Tanda Tangan Pakta Integritas Demi Sinergisitas
Thaus Sugihilmi Arya Putra
Jum'at, 08 Maret 2024   |   41 kali

Pontianak (1/3) Bertempat di ruang rapat lantai 3 Kanwil DJKN Kalbar telah dilaksanakan kegiatan Pemilihan Agen Perubahan (Change Agent) dan Penandatanganan Pakta Integritas Dalam Rangka Keberlanjutan Pembangunan ZI WBBM Tahun 2024. Kali ini terpilih sebanyak 6 (enam) orang pegawai Kanwil DJKN Kalbar sebagai agen perubahan yaitu Pingkan Ardela Prastiwi, staf pelaksana Subbagian SDM pada Bagian Umum, Muhammad Almatin Jahfal, staf pelaksana pada Bidang Penilaian, Yohanna Tasya Sinambela, staf pelaksana pada Bidang PKN, Dwi Rahayu Suprapti, staf pelaksanan pada Bidang Lelang, Mas Agus Fajri Rama, staf pelaksana pada Bidang KIHI dan Siti Maghfirotun, Kepala Seksi Piutang Negara II pada Bidang PN.

Setelah selesai kegiatan pemilihan agen perubahan dan penandatanganan Pakta Integritas, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah perpisahan para pejabat pengawas Kanwil DJKN Kalbar berupa makan siang bersama di Warung Padi, Jl. Uray Bawadi No.5, SungaiBangkong, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak. Sesuai dengan SK Mutasi Pejabat Pengawas terbaru ada 3 (tiga) orang Pejabat Pengawas yg berganti jabatan dan berpindah tempat kedudukan tugas yaitu Firman Yogantara menjabat sebagai  Kepala Subbagian Hukum Kekayaan Negara II, Bagian Hukum Kekayaan Negara dan Informasi Hukum, Biro Hukum Sekjend Kemenkeu RI, M. Pramodya Wardhana menjabat sebagai Kepala Seksi Verifikasi dan Akuntansi pada KPPN Mojokerto, Kanwil DJPb Provinsi Jawa Timur dan Pandaraman Lumbantoruan sebagai Kepala Subbagian Penilaian Kinerja, Bagian Umum Kanwil DJPb Provinsi Aceh.

Semoga dengan telah terlaksananya kegiatan ini akan dapat meningkatkan sinergisitas dalam rangka keberlanjutan pembangunan ZI WBBM Tahun 2024.

(Ditulis oleh: Thaus Sugihilmi Arya Putra/Tim Bidang KIHI Kanwil DJKN Kalbar)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Letnan Jenderal Sutoyo No. 122 Kelurahan Parit Tokaya Kecamatan Pontianak Selatan Kota Pontianak Provinsi Kalimantan Barat - 78121
(0561) 584150
(0561) 584151
kanwildjkn11@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini