Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Jawa Barat > Berita
Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat Beri Apresiasi Kinerja KPKNL Bogor
Tantri Dewayani
Jum'at, 23 Februari 2018   |   188 kali

Bogor - “Hujan Datang Tiada henti, Tanah Longsor Siap Di evakuasi, Revaluasi Aset Telah Menanti, KPKNL Bogor Tuntaskan Pasti”. Pantun cantik yang dibawakan oleh Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Barat, Nuning Sri Rejeki Wulandari pada kunjungan kerjanya di KPKNL Bogor (23/02/2018), mampu menjadi pembangkit semangat dan membuat para pejabat dan pegawai KPKNL Bogor tersenyum bahagia.

Dalam kunjungan kerjanya kali ini, Nuning secara khusus memberikan apresiasi terhadap kinerja KPKNL Bogor Tahun 2017, yang telah mencapai NKO tertinggi se Kanwil DJKN Jawa Barat, yaitu sebesar 112,26%. Selain Itu, Nuning juga memberikan arahan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi tahun 2018, baik itu tentang pengelolaan kekayaan negara, lelang, piutang negara dan khususnya pada proses penyelesaian revaluasi BMN secara tuntas.

Kepala KPKNL Bogor dan seluruh pejabat/pelaksana menyambut baik arahan Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Barat. Dalam sesi diskusi, Kepala Seksi PKN, Nurintan Marpaung berbagi cerita tentang pengalaman selama pelaksanaan revaluasi BMN tahun 2018, yang telah melalui medan yang sangat sukar dan kendala di lapangan, yakni gardan mobil yang digunakan patah di tengah gelapnya malam. Diungkapkan juga tentang sulitnya berkoordinasi dengan satuan kerja tertentu, yang membutuhkan effort tambahan bahkan hampir menimbulkan rasa putus asa. Namun dengan semangat dan tekad membara, semua kendala tersebut dapat diatasi dengan baik.

Pada akhir kunjungannya, Nuning meminta agar seluruh jajaran KPKNL Bogor tetap mengedepankan semangat kolabor aksi, membangun koordinasi, komunikasi dan sinergi baik internal KPKNL maupun eksternal dengan stakeholders DJKN. (naskah : tantri, sumber/foto : Mala/Dewi, Kanwil DJKN Jabar)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini