Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Ternate > Berita
KPKNL Ternate Deklarasikan Ikrar Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani
Wagino
Kamis, 10 Februari 2022   |   184 kali

Ternate, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Ternate (KPKNL) Ternate mendeklarasikan ikrar Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI WBBM) di Auditorium KPKNL Ternate, Kamis (10/2/2022). Deklarasi tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen dan janji pimpinan dan seluruh pegawai KPKNL Ternate dalam mewujudkan ZI WBBM.

Achmakrishna Himawan, Kepala KPKNL Ternate memimpin deklarasi tersebut yang diikuti oleh seluruh pegawai, serta dilanjutkan dengan penandatangan Pakta Integritas dan Pernyataan Komitmen Pengendalian Gratifikasi, yang disaksikan oleh Arif Bintarto Yuwono Kepala Kanwil DJKN Sulawesi Utara, Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara. Pada kesempatan tersebut Arif Bintarto Yuwono memberikan dukungan dan motivasi kepada seluruh pegawai KPKNL Ternate, agar terus melakukan yang terbaik dan senantiasa melakukan perbaikan dalam bekerja dan melakukan pelayanan publik.  

“Saya tahu KPKNL Ternate sudah bekerja keras dan sungguh-sungguh, hal ini terlihat dari capaian kinerja 2021 yang cukup baik, serta beberapa prestasi yang diraih. Namun dibalik itu, Saya yakin masih ada ruang untuk melakukan perbaikan yang bisa dilakukan oleh KPKNL Ternate. Bekerjalah dengan ikhlas, berikan yang terbaik, semoga tahun ini berhasil meraih predikat WBBM”, pungkasnya.

“Tahun 2020 KPKNL Ternate telah berhasil meraih predikat ZI Wilayah Bebas Korupsi dari Kemenpan RB, dan tahun ini kami mengikrarkan Pembangunan ZI WBBM. Berbekal dari pengalaman pada tahun yang lalu, semoga berhasil mewujudkan ZI WBBM” ujar Achmakrishna Himawan. Untuk mewujudkan ZI WBBM pada 2022 kami akan melakukan perbaikan layanan atau proses bisnis dan melakukan inovasi dalam pelayanan publik pada 6 (enam) area perubahan, yaitu Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Sistem Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas, dan Penguatan Kualitas Pelayanan Publik. 

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Yos Sudarso Nomor 333, RT.008/RW.004, Kelurahan Kampung Pisang, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara - 97712
(0921) 3125400
(0921) 3122761
kpknlternate@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini