Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tegal > Berita
In House Traning frontliner
N/a
Jum'at, 06 Juni 2014   |   862 kali

Tegal - Pegawai KPKNL Tegal mengikuti acara In house traning frontliner dan ceramah kepegawaian di Aula KPKNL. Tim kepegawaian dari Kantor Pusat DJKN mengadakan acara ini  2-3 Juni 2014. Kepala KPKNL Tegal Tuslan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim kepegawaian dari kantor pusat, dengan kegiatan ini KPKNL berharap dapat meningkatkan motivasi dan  kinerja pegawai dalam memberikan pelayanan di wilayah kerjanya. Dalam kesempatan itu Tatang Maulana selaku Kepala Bagian Kepegawaian Kantor Pusat DJKN menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan penyegaran bagi pegawai, sehubungan organisasi yang kita cintai ini akan terus berkembang dengan melakukan perubahan  perubahan yang saat ini Kantor Pusat sedang  melakukan tranformasi kelembagaan. Selain itu juga menyampaikan tentang Undang-Undang Aparatur Sipil Negara (UU ASN) serta manfaat updating data kepegawaian dalam aplikasi SIMPEG.

Semua pegawai sudah lama menunggu kegiatan ini, karena kegiatan seperti sosialisasi, diklat penyegaran dan diklat lainnya hanya melibatkan beberapa pegawai saja. Kegiatan In house traning dapat melibatkan semua pegawai sekaligus penghematan. Acara In house traning yang dilaksanakan seharian penuh, membuat pegawai semakin bersemangat dan seger sesuai dengan nama motivatornya Pak SEGER dan beliau juga mengemas acara dengan membagi beberapa tim/kelompok serta menyelipkan permaian edukatif yang menuntut persaingan dan kerjasama antar tim/kelompok, sehingga materi yang disampaikan motivator dapat mudah diterima oleh peserta. Dalam kegiatan ini memberikan pengetahuan kepada peserta bagaimana kita yang bertugas sebagai Pelayan Masyarakat dapat meningkatkan kepuasan masyarakat selaku pengguna jasa pelayanan dan stakeholder salah satunya dengan cara berkomunikasi dengan baik sehingga pesan yang terkandung dalam pelayanan tersebut dapat tersampaikan dengan tepat.

Semua pegawai KPKNL Tegal berharap acara in house training bisa berlanjut dan dapat diagendakan pada tahun yang akan datang agar selalu tercipta kebersamaan baik sesama pegawai KPKNL Tegal maupun dengan tim pegawai Kantor Pusat (teks: Eliarti, foto : Hardito, Seksi HI KPKNL Tegal)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. KS. Tubun No. 12 Tegal - 52124
(0283) 324986
(0283) 321785
kpknltegal@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini