Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tegal > Berita
KPKNL Tegal Raih NKO Terbaik Sewilayah Kanwil DJKN Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta
Prakoso Adhi Hoetomo
Senin, 03 Mei 2021   |   169 kali

Tegal - "Jangan paranoid dengan pandemi covid 19 yang masih terjadi, tetap semangat dan bekerja keras dalam mencapai Nilai Kinerja Organisasi yang  maksimal di tahun 2021 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat," ujar Kepala KPKNL Tegal Dwi Hariyanto, dalam sambutannya di rapat pembinaan Kanwil DJKN Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta di KPKNL Tegal.

Pada Senin (03/05),  KPKNL  Tegal mendapatkan kunjungan kerja dari Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta Mahmudsyah, dengan didampingi oleh Kepala Bagian Umum Agus Hari Widodo yang juga merangkap sebagai Plt Kepala Bidang Piutang Negara, Kepala Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara Samsul Alam serta Kepala Seksi PKN II Sumarno. Kunjungan kerja ini dalam rangka pembinaan sekaligus pembahasan capaian kinerja triwulan I tahun 2021 serta prognosa capaian kinerja sampai dengan triwulan IV tahun 2021.

Program pembinaan yang digagas oleh Kanwil DJKN Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta di lingkungan kerjanya ini dilaksanakan secara kombinasi antara online dan offline. "Dalam melaksanakan kegiatan secara online seperti rapat, webinar dan sosialisasi kita harus mencontoh Menteri Keuangan Sri Mulyani, yaitu tetap berpakaian secara rapi walaupun sedang Work Form Home, hal ini bertujuan untuk meningkatkan semangat kerja dan memacu produktifitas kerja," papar Mahmudsyah.

Pada kunjungan kerja yang dilakukan bertepatan dengan bulan suci Ramadan ini, Mahmudsyah menyampaikan harapannya dengan  mengajak  seluruh pegawai KPKNL Tegal agar meningkatkan ibadah dan ketakwaannya, tidak lupa untuk selalu bersyukur dengan apa yang selama ini dijalani dan diterima.  Apalagi di masa pandemi banyak masyarakat yang tidak seberuntung Aparatur Sipil Negara. Tidak Lupa Mahmudsyah mengingatkan pentingnya melaksanakan gaya hidup sehat, melaksanakan protokol kesehatan, menjaga kondisi tubuh, menjaga jiwa corsa serta juga tetap menjaga semangat dan kinerja.

Seluruh capaian kinerja KPKNL Tegal selama triwulan I tahun 2021 dibahas satu persatu dan seksi-seksi terkait memberikan tanggapan atas apa yang menjadi hambatan dalam pencapaian kinerja. Mahmudsyah menyampaikan apresiasi kepada seluruh punggawa KPKNL Tegal karena pada triwulan I tahun 2021 ini mendapatkan peringkat terbaik dengan Nilai Kinerja Organisasi tertinggi di Kanwil DJKN Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta yaitu sebesar 112.35%, dan diharapkan prestasi ini bisa dipertahankan sampai akhir tahun 2021. (Penulis : Prakoso Adhi Hutomo)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. KS. Tubun No. 12 Tegal - 52124
(0283) 324986
(0283) 321785
kpknltegal@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini