Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tasikmalaya > Berita
Penggalian Potensi Lelang Satuan Kerja Kab.Garut
Moch. Encep Iqbal Firdaus Ts
Senin, 03 Juli 2023   |   29 kali

Kabupaten Garut - Kepala KPKNL Tasikmalaya, Thamrin beserta Tim,  yaitu Pelelang Muda, Y.Tri Astuti dengan didampingi Kasubbag Umum Utami Dewi, Kepala Seksi Hukum dan Informasi Heru Widiyanto serta staf umum melaksanakan kunjungan ke Satuan Kerja dan rekan Pengguna Jasa di Kabupaten Garut, Senin 26 Juni 2023.

Kunjungan ini dalam rangka penggalian potensi lelang baik lelang eksekusi hak tanggungan dan lelang sukarela dari para nasabah PT Bank BJB Kantor Cabang Garut dan  PT PNM (persero)  khususnya para nasabah UMKM untuk lelang sukarela pada wilayah Garut dan sekitarnya.  Pada Kunjungan di Kantor Cabang BJB Garut bertujuan memperoleh data nasabah dengan kategori UMKM untuk menggali potensi lelang sukarela sekaligus membantu UMKM untuk memasarkan dan mengenalkan produknya kepada masyarakat Priangan Timur, selain itu ada pula pembahasan kerja sama dalam Edukasi pemodalan dan pemberdayaan pemasaran Produk UMKM Priangan Timur melalui lelang.go.id.

Selanjutnya Tim KPKNL Tasikmalaya mengunjungi PT Pemodalan Nasional Madani (Persero) Cabang Garut guna menggali informasi potensi lelang eksekusi Hak Tanggungan nasabah dari PT PNM Kab Garut. Selain itu, ada juga pembahasan kerja sama dalam Edukasi pemodalan dan pemberdayaan pemasaran Produk UMKM Priangan Timur melalui lelang sukarela dengan menggunakan situs lelang.go.id.

Kunjungan kerja yang terakhir  dilakukan ke KPP Garut , dalam kunjungan tersebut Thamrin selaku Kepala KPKNL Tasikmalaya dan Tim  di sambut oleh Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kab Garut, Dadang Karna Permana di Ruangannya. Hal tersebut guna menggali informasi dan potensi lelang baik non eksekusi BMN maupun eksekusi sitaan pajak.

Diharapkan dengan adanya kunjungan kepada satuan kerja ini, KPKNL Tasikmalaya dapat menjaga silaturahmi dan sinergi dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Selain itu dengan adanya kunjungan ini dapat membantu satuan kerja dan pengguna jasa agar lebih mudah dalam menggunakan jasa KPKNL Tasikmalaya khususnya dalam  layanan  lelang.

(Tim Humas KPKNL Tasikmalaya)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini