Tasikmalaya - KPKNL Tasikmalaya melaksanakan Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Triwulan IV tahun 2021 pada Jum'at (7/1/2022). Rapat yang dilaksanakan di Aula KPKNL Tasikmalaya tersebut, diawali dengan pemaparan Capain Kinerja oleh Kepala Seksi (Kasi) Kepatuhan Internal (KI), Nana Supriatna. Mengawali paparannya, Nana menyampaikan kabar gembira, bahwa Nilai Kinerja Organisasi (NKO) yang diraih KPKNL Tasikmalaya di tahun 2021 adalah sebesar 110,72 dengan seluruh Indikator Kinerja Utama (IKU) berwarna Hijau. Selanjutnya Kasi KI menguraikan capaian dari masing-masing IKU tersebut.
Atas prestasi yang telah diraih tersebut Kepala KPKNL Tasikmalaya, Laesintje Wilar menyampaikan apresiasi. Kepala Kantor menyampaikan bahwa capaian tersebut merupakan hasil kerja sama seluruh pegawai. Menurutnya, hal tersebut merupakan modal awal untuk kembali melaju dalam kontestasi WBBM di tahun 2022 yang tahun sebelumnya (2021) belum berhasil diraih oleh KPKNL Tasikmalaya.
Menurut Laesintje, pelayanan yang baik akan berbanding lurus dengan keberhasilan dalam kinerja. Karena selain kerja keras dari semua pegawai, tentunya peran stakeholder yang mendapatkan pelayanan memuaskan akan sangat menentukan keberhasilan. Dengan demikian, "meningkatnya nilai kinerja mencerminkan meningkatnya pelayanan yang diberikan, demikian pula sebaliknya", kata Kepala kantor.
Di hadapan seluruh pegawai KPKNL Tasikmalaya yang hadir, Kepala Kantor mengajak untuk tetap bersemangat dalam meningkatkan kinerjanya, dan bersiap melanjutkan kembali pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI-WBBM) di tahun 2022. Selanjutnya rapat DKO dilanjutkan dengan Rapat terbatas yang dihadiri oleh para Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional serta perwakilan Staf dari masing-masing Seksi dan Subbagian Umum. (Tim Humas KPKNL Tasikmalaya)